Direktur Operasi (Dirops) PT Jasa Raharja Dewi Ariani Suzana S.os, M.Si ikut mendampingi Menteri Perhubungan Ir Budi Karya Sumadi dalam kegiatan pelaksanaan Bakti Sosial (Baksos) di Pelabuhan Merak dengan kegiatan antara lain vaksinasi COVID 19 di simpul transportasi Pelabuhan Penyeberangan Merak, Kota Cilegon, Banten, Selasa (27/7/2021).

Hadir pula dalam kegiatan yang diprakasai Kementerian Perhubungan dan TNI AL itu Kepala Stas AL Laksamana TNI Yudo Margono SE MM, Dankormar Mayjen TNI Suhartono M.Tr dan Dirjen Darat Kemenhub Irjen Pol Drs Budi Setiadi SH M.Si. Tampak juga Kadiv PP PT Jasa Raharja, Haryo Pamungkas serta Kepala Jasa Raharja Cabang Banten Dodi Apriansyah.

Direktur Operasi (Dirops) PT Jasa Raharja Dewi Ariani Suzana mengapresiasi kegiatan vaksinasi tersebut yang diharapkan dapat menangkal penyebaran virus COVID-19 yang belakangan ini kembali meningkat di Indonesia, terutama di Jawa dan Bali.

“Program ini harus dilanjutkan, khususnya di simpul-simpul transportasi yang merupakan area perlintasan masyarakat dari satu tempat ke tempat yang lain,” katanya.

Sementara itu Menhub mengatakan vaksinasi yang dilakukan di simpul transportasi dapat menjadi filter yang baik dalam rangka menggencarkan program vaksinasi yang tengah dilakukan pemerintah.

Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono menyebut kegiatan vaksinasi ini merupakan program dari TNI AL yang saat ini sudah dilakukan di sejumlah daerah dari Sabang sampai Merauke.
 
Pegawai Jasa Raharja dan TNI AL sedang mendata warga yang akan divaksinasi COVID-19 di Pelabuhan Merak

Pewarta: Ridwan Chaidir

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2021