DPRD mendorong Pemerintah Kota Tangerang untuk segera melakukan perbaikan Jalan Raya Perancis di Kelurahan Rawa Bokor, Kecamatan Benda karena kerusakan yang saat ini semakin parah sebab kerap dilalui kendataan bertonase besar dan menimbulkan korban jiwa.

Ketua Komisi IV DPRD Kota Tangerang Sumarti mengatakan keluahan masyarakat terkait kerusakan Jalan Raya Perancis sudah lama disampaikan. DPRD pun sudah mendorong langkah percepatan perbaikan tersebut dilakukan. Karena lalu lintas kendaraan bertonase besar disana dan menyebabkan kerusakan," ujarnya.

Rencananya DPRD melalui Komisi IV akan memanggil dinas terkait untuk membahas mengenai perbaikan jalan di seluru wilayah Kota Tangerang termasuk Jalan Raya Perancis. "Hari Selasa akan dilaksanakan hearing dan akan kami sampaikan lagi untuk percepatan perbaikan," katanya.

Tak hanya mendorong, DPRD juga akan menggali mengenai kendala yang dialami dalam perbaikan jalan agar pelayanan kepada masyarakat bisa segera tertangani. "Kita akan bahas semua dari kendala dan pelaksanaan di lapangan," ujarnya.

Baihaqi selaku anggota Komisi IV DPRD Kota Tangerang menambahkan perbaikan jalan Raya Perancis sudah lama dibahas sebab lokasi yang strategis sehingga perlu penanganan segera.

Kerusakan jalan, lanjutnya, harus segera ditangani karena menyangkut banyak aspek dari segi keamanan dan ekonomi serta pelayanan kepada masyarakat sebagai pengguna. "Aspirasi warga ini akan kita sampaikan lagi agar dapat percepatan penanganan," katanya.



 

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2021