Jakarta (ANTARA News) - AXN Beyond, salah satu program televisi berbayar akan mengubah nama menjadi beTV!, tidak itu saja konsep juga akan berganti menjadi tayangan-tayangan ringan dan segar serta menggugah.

Siaran pers yang diterima ANTARA, Kamis, menyebutkan beTV akan menjadi tayangan ringan, penonton bisa duduk santai dan menikmati tayangan-tayangan serta tokoh-tokoh favorit atau baru, rileks, tertawa, atau sekedar melepas lelah.

Program-program unggulan beTV di bulan April ini adalah serial situasi komedi baru Rob yang diciptakan dan dibintangi aktor kocak Rob Schneider (Deuce Bigalow dan The Hot Chick) yang diambil dari kisah cinta kilat, kehidupan dan pernikahannya dengan produser TV asal Meksiko, Patricia Azarcoya Arce.

Selain itu, ada tayangan pengocok perut " I Get That A Lot" yang merekam reaksi publik saat melihat selebriti papan atas Hollywood menjalani pekerjaan sehari-hari.

Dalam serial Rob, Rob Schneider memerankan sosok arsitek lansekap yang sukses namun memiliki obsessive compulsive disorder (kelainan dan pikiran akibat kekhawatiran yang tidak masuk akal).

Setelah menjalani kisah cinta kilat selama enam minggu dengan Maggie (Claudia Bassols, Spain? on the Road Again), wanita yang jauh lebih muda, cantik dan pintar, keturunan Meksiko dan bekerja sebagai penerjemah, ia memutuskan untuk menikahi perempuan yang sebenarnya tidak sepadan dengannya itu.

Setelah kawin lari ke Las Vegas, pasangan ini harus memberitahukan berita pernikahan mereka kepada orang tua Maggie yang penuh praduga dan terlalu melindungi anak kesayangan mereka.

Sang ibu Rosa (Diana Maria Riva, Our Family Wedding) dan ayah Fernando (Cheech Marin, Once Upon a Time in Mexico), beserta seluruh anggota keluarga besarnya, sangat terkejut dengan berita itu, mereka sinis dengan pilihan pasangan hidup yang diambil Maggie, kecuali paman Maggie, Hector (Eugenio Derbez, Jack and Jill), sosok yang tidak disukai di keluarga, yang langsung mengumumkan bahwa ia adalah sahabat baru Rob.

Bujang lapuk yang baru saja menjadi bagian dari keluarga besar Maggie yang berdarah Meksiko-Amerika dan punya hubungan kekerabatan sangat erat, Rob kini harus beradaptasi dengan berbagai perbedaan budaya dan ketidakpuasan para anggota keluarga Maggie tentang diri Rob.

Para ipar menganggap Rob tidak pantas untuk Maggie, karena Rob adalah sosok yang tidak peka, pendek, tua, dan tidak bisa memberikan upacara pernikahan akbar yang selama ini mereka ingin berikan kepada Maggie.

Mulai dari upaya-upayanya untuk ngobrol dengan para ipar, hingga insiden Rob merusak tempat mengenang arwah kakek Maggie yang mengakibatkan nenek Abuelita (Lupe Ontiveros, El Norte) murka, Rob melakukan apa yang ia bisa lakukan untuk merebut hati keluarga Maggie, dan bisa hidup bahagia dengan istri yang sangat ia cintai.

Tampil Perdana di beTV bulan April ini adalah "I Get That A Lot", serial tayangan-tayangan khusus yang menghadirkan para selebriti Hollywood yang menjalani pekerjaan sehari-hari seperti pramusaji, pramuniaga, dan kasir yang disertai kamera tersembunyi untuk merekam reaksi para konsumen dan orang-orang yang lewat.

Saat didekati oleh orang-orang yang mengenali mereka, para selebriti akan berkelit dan bilang "I get that a lot" "Oh saya memang sering disebut mirip selebriti" hingga akhir segmen.

Seperti diperlihatkan betapa kagetnya publik saat melihat supermodel Heidi Klum bekerja di restoran Pizza; Paris Hilton sebagai staf SPBU, aktor dan rapper Ice-T berjualan sepatu; penyanyi country LeAnn Rimes menjadi pramusaji; penyanyi-aktris Jessica Simpson sebagai teknisi computer; icon fesyen Tim Gunn menjadi kasir restoran cepat saji; Pamela Anderson menjual pakaian dalam di counter Victoria's Secret; Jerry Springer menjadi pelayan di restoran Italia; serta pembawa acara dan pakar gaya hidup Martha Stewart sebagai staf toko perlengkapan kerajinan tangan.

Bagi penggemar supernatural bisa terus menyaksikan musim ketujuh dan terkini dari serial ini. Aksi drama seri ini kembali menghadirkan duo ganteng Jared Padalecki (House of Wax) dan Jensen Ackles (Smallville) sebagai kakak beradik Sam dan Dean Winchester yang memburu para iblis.

Tidak hanya itu, para penonton beTV juga bisa terus menyaksikan serial-serial yang sudah dikenal, seperti Raymond Barone, wartawan olah raga yang tidak pernah serius, dalam komedi situasi populer Everybody Loves Raymond, yang dibuat berdasarkan pengalaman pribadi dan keluarga aktor utamanya Ray Romano.

Juga, Anda bisa rileks sambil menyaksikan serial yang menyentuh Touched by an Angel Musim 6 yang dibintangi Roma Downey dan pemenang Emmy Award Della Reese yang memerankan para malaikat di bumi yang membantu manusia yang sedang dalam persimpangan kehidupan mereka.

Pewarta:

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2012