Lebih 26 tahun Telkomsel berdedikasi dalam menghadirkan konektivitas di seluruh penjuru Indonesia, maka sudah selayaknya Telkomsel memperkenalkan identitas yang baru sebagai simbol perubahan.

Tepat 18 Juni 2021 Identitas logo baru diperkenalkan, yang menandakan sebuah awal perjalanan guna membuka lebih banyak peluang bagi setiap lapisan masyarakat dan mewujudkan komitmen menjadi perusahaan digital terdepan di Indonesia.

General Manager Prime Segment & Direct Channel Management Jabotabek Jabar Telkomsel Khairil Irfan Partomuan dalam acara penjelasan tentang pembaruan produk dan layanan Telkomsel kepada media secara virtual, Jumat (9/7/2021) mengatakan alasan pembaruan logo itu selain karena teknologi digital yang terus berkembang pesat dari waktu ke waktu, juga menggali lebih dalam berbagai potensi dari adopsi gaya hidup digital yang menyeluruh.

Ia menambahkan semangat pembaruan tersebut juga didorong dengan penggunaan tagline #BukaSemuaPeluang. 

Pada Brand Purpose, Telkomsel hadir untuk melanjutkan komitmennya dalam memberdayakan dan menginspirasi masyarakat Indonesia menuju kehidupan yang lebih bermakna. Hal tersebut diwujudkan melalui layanan dan produk berbasis digital yang akan membuka lebih banyak peluang dan memaksimalkan potensi diri demi membawa masyarakat pada perubahan yang lebih berarti, katanya.

Dalam menjalankan purpose ini, Telkomsel yang baru hadir sebagai enabler, yang menciptakan kesempatan dan pengalaman baru melalui layanan dan produk digital yang akan mendukung gaya hidup masa depan.

Logo Telkomsel yang baru terinspirasi dari lekukan dan pola batik sebagai identitas budaya Indonesia. Warna merah yang telah menjadi ciri khas Telkomsel kini akan dilengkapi dengan kombinasi gradasi warna untuk memunculkan semangat excitement dan friendliness.

Telkomsel dibangun akan optimisme terhadap masa depan yang lebih baik, yang membuka peluang untuk semua lini kehidupan. Hal ini disimbolisasikan dalam wujud ‘portal’, gerbang menuju dunia penuh peluang dan kemungkinan. Gerbang yang terbuka dan mengundang untuk masuk ke dunia digital yang terpercaya, kata Khairil Irfan.

Mengenai produk yang ditawarkan kepada pelanggan, ia mengatakan banyak produk-produk baru yang ditawarkan dalam bentuk games, video maupun musik.

Meneruskan komitmen Telkomsel sebagai digital telco company, Telkomsel ingin menguatkan pemenuhan kebutuhan konsumen di bidang digital. Dengan adanya perkembangan teknologi dan digitalisasi gaya hidup masyarakat, Telkomsel dulu, kini, dan selalu akan berfokus untuk menyediakan produk dan layanan terbaik bagi pelanggan di seluruh usia, dengan misi dan semangat yang sama yaitu peningkatan gaya hidup digital di Indonesia.

Telkomsel hanya menghadirkan dua produk yaitu Telkomsel PraBayar dan Telkomsel Halo. Telkomsel PraBayar dengan desain starter pack baru merupakan gabungan dari SimPATI, KartuAs dan LOOP.

Nama brand layanan pascabayar kartuHALO berubah menjadi Telkomsel HALO yang ditandai dengan perubahan nama dan logo, namun tetap dengan layanan terbaik postpaid Telkomsel.

Robby Aris Cahyadi, General Manager Digital Product Sales Jabodetabek lebih banyak menjelaskan tentang kehadiran produk tersebut di wilayah kerjanya.

Pewarta: Ridwan Chaidir

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2021