Tangerang (ANTARA News) - Tangcity Mall, pusat belanja terbesar di Kota Tangerang menyelenggarakan kompetisi aerobik yang diikuti atlet dan infrastruktur papan atas pada hari Minggu (4/12).

"Kompetisi aerobik ini merupakan yang keduakalinya diselenggrakan, setelah sebelumnya menggelar kompetisi tingkat nasional di lokasi yang sama," kata Wakil Direktur Utama PT Pancakarya Griyatama, Ian Wisan selaku pengembang Ttangcity Mal di Tangerang, Selasa.

Hadir dalam kegiatan ini, kata Ian, mantan atlet aerobik nasional Vicky Burky serta 1000 peserta dari berbagai daerah seperti Kalimantan, Solo, Bali, Papua untuk memperebutkan hadiah Rp125 juta.

Ian mengatakan, kompetisi ini merupakan bentuk kepedulian sosial Tangcity terhadap pentingnya menjaga kesehatan di masyarakat dan berolahraga secara teratur.

Ian bertekat kompetisi ini akan menjadi program regular setiap tahun dengan melibatkan masyarakat.


Dewan juri yang dihadirkan pada kompetisi nasional diantaranya Jeffry pemilik Body Fitness, Tony Hour pakar fitness, Lody Lontoh atlet nasional, Raymond atlet body combat nasional, Tamoko dan Ayien atlet aerobik.


Menurut dia terdapat 15 kategori yang diperllombakan mix impact, tae bo, aerobik, low impact, body language, hiphoop untuk memperebutkan 135 gelar juara.


Ian mengatakan, melalui kompetisi ini membuat pengusaha peralatan olah raga bergabung dengan Tangcity , melengkapi yang sudah ada seperti Shaga, Jaco TV Shopping, Gogo Mall. Century, opelon, Fisik Sport dan lain sebagainya.


Tangcity merupakan kawasan terintegrasi dengan luas area 10 hektar berlokasi di kawasan Jendral Sudirman - Kota Tangerang menyatu dengan Hotel Novotel bintang empat, apartemen, dan kondotel, jelas dia.

Pewarta:

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2011