Jasa Raharja Cabang Banten memberikan bantuan berupa Kitab Suci Al Quran dan buku bacaan untuk Madrasah Diniyah Takmiliyah (MDT) Nurul Hukkam Mapolresta Serang.

Pemberian bantuan kitab suci Al Quran dan buku bacaan tersebut merupakan salah satu bagian dari program Bina Lingkungan/TJSL yang kali ini bantuannya dalam bentuk fitur sarana pendidikan, kata Kepala Jasa Raharja Cabang Banten Dodi Apriansyah di Serang, Selasa (22/6/2021).

Dodi mengatakan program bina lingkungan atau dikenal juga Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) tersebut sebagai wujud perhatian perusahaan kepada lingkungan yang masih membutuhkan bantuan, dan kali ini adalah bacaan berupa kitab suci Al Quran dan buku bacaan tentang islam.

Bantuan Al Quran dan buku bacaan tersebut diserahkan oleh Kabag Administrasi Tina Yustika mewakili Kacab Jasa Raharja Banten dan diterima oleh Ust Masiri yang merupakan Kepala Madrasah Diniyah Takmiliyah.

Ust Masiri mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan tersebut, dan akan memanfaatkan sebaik-baiknya kitab suci dan buku bacaan tersebut untuk dibaca oleh para santri-santri di madrasahnya.

“Bantuan ini sangat berguna sekali bagi kami dalam menambah dan meningkatkan ilmu pengetahuan di bidang Agama Islam, yang selama ini memang masih kurang jumlahnya,” kata ust Masiri.

Pewarta: Ridwan Chaidir

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2021