Tangerang, (ANTARA News) - BSD City di kawasan Kota Tangerang Selatan mengembangkan gugus (cluster) Avani, hunian dengan konsep resort dengan alam tropis.

Avani dibangun di atas lahan seluas 54 hektar yang dirancang penghuninya akan betah untuk berlama-lama ketimbang berwisata ke puncak atau Bali.

Panorama kawasan tropis modern The Avani sangat kental dengan sudut-sudut
pemandangan yang sangat menawan dengan hamparan bukit-bukit berlatar belakang alam, danau, serta sungai dengan lanskap yang indah dengan sentuhan etnik di beberapa lokasi, serta pemandangan pohon cemara.

BSD dalam hal ini menawarkan rumah dengan konsep lingkungan bak resort mewah, dimana biasanya hanya dapat dinikmati beberapa waktu saja, kini dapat dihuni, ditinggal dan dinikmati sepuasnya.

Setiap hari menjadi begitu berharga, seperti sedang berlibur, namun tetap dengan kemudahan untuk menjalankan rutinitas sehari-hari.

Pemandangan tanaman padi di sepanjang jalur utama kawasan baru ini. Panorama padi yang melambai tertiup angin beserta kicauan burung, semakin mengungkapkan kesan damai. Belum lagi, aroma alami tanaman padi kian terasa menjelajah nuansa resort yang alami, menghadirkan bukan hanya keindahan alam tapi juga filosofi kekayaan dan prosperiti yang bermetamorfosis menjadi nyata dama bentuk sebuah kawasan hunian.

Produk terbaru BSD ini  berlokasi di atas bukit, memiliki 9 hektar sabuk hijau yang
tebal dan landai dengan aliran sungai dibawahnya, merupakan fitur alam yang
sulit ditemukan di tempat manapun juga.

Hunian dua lantai bergaya arsitektur tropis modern yang dihadirkan akan diluncurkan dua cluster, dimana salah satunya merupakan cluster exclusive dengan 2 pemandangan yang bisa langsung ke arah lahan padi di sepanjang boulevard.

Terinspirasi dari integrasi resort-resort eksotis Indonesia, BSD City merancang hunian, dimana penghuninya dapat lepas dari hiruk pikuk aktivitas kota yang melelahkan agar kembali fresh. 

Tak hanya merasakan eksotisme nuansa resort. Penghuni pun bisa beraktivitas di sekitar kawasan bersama keluarga untuk meningkatkan kualitas hidup yang harmonis dan dinamis.

Secara keseluruhan, kawasan baru ini berada dekat dengan kawasan The Icon yang telah sukses terjual dengan fenomena kenaikan yang tidak diragukan lagi. 

Namun sayangnya sangat terbatas di peluncuran perdana nanti, BSD City hanya akan meluncurkan kawasan bernuansa resort ini sebanyak 150 unit saja, dengan kisaran harga mulai dari Rp700 jutaan.

 Fitur yang dimiliki kawasan ini diantaranya sabuk hijau, sungai alami, hutan cemara, kontur pegunungan, taman tropis pada masing-masing gugus (cluster).

Perlengkapan lain dari hunian Avani ini diantaranya taman bermain anak, lintasan lari, pemandangan matahari terbit. 

Tipe yang ditawarkan pada gugus NITTAYA diantaranya tipe 75/112, tipe 88/128-144, tipe 98/162 dan gugus Aleeka diantaranya tipe 175 dan tipe 225. ***0***

Pewarta:

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2011