PT Hiutama Global Prima selaku distributor produk Germ Killer menghadirkan disinfektan dan cairan pembersih tangan (hand sanitizer) tanpa alkohol untuk pasar Indonesia.

"Produk disinfektan dan hand sanitizer Germ Killer berasal dari Singapura serta dari hasil uji laboratorium dari Analytical Lab Group (ALG) Amerika Serikat terbukti mampu membunuh virus penyebab COVID-19 dalam waktu kurang dari satu menit," kata Sales Manager PT Hiutama Global Prima, Yusar Surya Putra dalam keterangan tertulis, Rabu.

Menurut Yusar Germ Killer berbahan dasar air dan senyawa quats membuat tidak mudah terbakar dan mampu membunuh kuman hingga 99.9999 persen (6log), tanpa membuat tangan kering atau menimbulkan iritasi pada kulit sensitif sekalipun. 

Selain itu, berdasarkan hasil test dari berbagai lembaga resmi, baik dari Amerika maupun Singapura seperti ATS LABS – Amerika, TUV-PSB – Singapura, dan Micro Biotest – Amerika, Germ Killer ternyata tak hanya efektif membunuh virus penyebab COVID-19, tapi juga jamur, bakteri, dan berbagai virus lainnya yang gampang menular. Diantaranya H1N1 (penyebab influenza), HFMD (penyebab flu singapur), serta Human Corona Virus 229E (penyebab pneumonia). 

"Perlu diketahui, semua produk telah lolos uji toxic sehingga tergolong Medical Grade Disinfectant. Artinya 100 persen aman untuk penggunaan sehari-hari," tambah Yusar.
 
Berkat sederet keunggulannya itu pula, Germ Killer yang bisa didapatkan di www.hiutama.com dan berbagai e-commerce ternama di Indonesia ini, dipercaya dan digunakan oleh jutaan orang serta berbagai perusahaan kelas dunia. 

Bahkan, sejumlah maskapai penerbangan ternama seperti Singapore Airlines pun menggunakannya untuk mensterilkan pesawatnya.   

Produk ini terdiri dari tiga varian, pertama, Germ Killer Surface merupakan cairan disinfektan yang mampu mensterilkan sekaligus menghilangkan bau tak sedap yang ditimbulkan kuman. Dapat diaplikasikan pada berbagai macam permukaan benda. Mulai dari meja, gagang pintu, gagang telepon, dudukan toilet, keyboard komputer, aneka kunci, sofa, kasur, gorden, dsb. Selain dalam bentuk cairan yang disemprotkan, juga tersedia dalam bentuk tisu basah.

Kedua, Germ Killer Hand Sanitizer yang tidak lengket dan tidak mengandung alkohol sehingga aman digunakan pada kulit bayi sekalipun. Hadir dalam 2 pilihan, gel serta cairan, sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan pemakainya.     

Berikutnya, Germ Killer Air merupakan disinfektan untuk mensterilkan udara di ruangan. Selain mampu membunuh kuman, juga berfungsi menyegarkan ruangan sekaligus menghilangkan bau tak sedap yang ditimbulkan oleh bakteri. Dapat digunakan pada filter AC, toilet, dapur, tempat pembuangan sampah, dan berbagai area lain yang menjadi sumber aroma tak sedap

Selanjutnya, Germ Killer Concentrate yakni cairan konsentrat disinfektan yang proses penggunaannya dicampur dengan air ini tersedia dalam 2 aroma, floral dan citronella. Efektif digunakan untuk mengepel lantai, membersihkan pintu, jendela, toilet, dan lain sebagainya. Aman digunakan sebagai campuran untuk mencuci baju, mainan anak-anak, serta berbagai perlengkapan makan dan minum bekas pakai. Khusus aroma citronella juga dapat digunakan untuk mengusir serangga, khususnya nyamuk.
 

Pewarta: Ganet Dirgantoro

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2021