Pegawai di lingkup Pemerintah Kota Tangerang membagikan 6.425 paket sembako kepada masyarakat sebagai bagian dari rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-28 Kota Tangerang pada Tanggal 28 Februari 2021.

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah di Tangerang, Rabu mengatakan kegiatan Tangerang Bersedekah dilakukan serentak di 13 kecamatan oleh seluruh aparatur sipil negara (ASN).

"Jadi tiap OPD menyampaikan paket sembako kepada masyarakat di lokasi yang berbeda-beda," kata Arief, usai menyalurkan paket bantuan kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Tangerang.

Melalui Tangerang Bersedekah ini, lanjut Arief, menjadi refleksi dari jargon yang diusung oleh Pemkot Tangerang dalam memperingati usia Kota Tangerang yang menginjak usia 28 tahun.

"Slogannya kan semangat dan sehat. Jadi Pemkot Tangerang berupaya hadir bersama dengan masyarakat untuk bersama berjuang menghadapi pandemi. Salah satu caranya dengan Tangerang Bersedekah dari dana yang dihimpun oleh ASN Pemkot Tangerang," katanya.

Di lokasi berbeda, Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin juga berkesempatan memberikan langsung paket bantuan kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Cipondoh dan Neglasari. "Semoga paket-paket sembako yang diberikan bisa bermanfaat bagi warga," kata Sachrudin.

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2021