PT Diamond Citra Propertindo Tbk menambah satu lagi seri Apple Condovilla berlokasi di Jalan Raya Siaga, Pejaten, Jakarta Selatan, dengan demikian total sudah ada tiga apartemen yang dibangun pengembang ini.

Sebelumnya Diamond telah berhasil menggembangkan Apple1 Condovilla dan Apple3 Condovilla, ditambah yang berada di Jalan Siaga ini dinamakan Apple3 Condovilla.

"Apple5 Condovilla berlokasi di daerah elit dikelilingi fasilitas lingkungan yang sudah lama berdiri dan sangat lengkap, hanya 10 menit dari Pancoran, Apple5 Condovilla merupakan apartment low-Rise," kata Bayu Setiawan, Managing Direktur PT Diamond Citra Propertindo, Tbk dalam keterangan tertulis, Sabtu.

Proyek bernilai Rp300 miliar ini diharapkan dapat mengantongi keuntungan sebesar 25 persen dari omzet.

Dilengkapi lima tower dengan total hunian di dalamnya sebanyak 410 unit berikut 17 untuk komersil. Apple 5 Condovilla akan dibangun di atas lahan 3.400 meter persegi.

"Tiap unit memiliki atap yang tinggi floor to floor 5 meter, jadi dapat menempatkan kamar tidur di mezaninne, konsumen beli studio dapat 1 bed room," ujar Bayu Setiawan.
 
Apple3 Condovilla menawarkan 3 tipe unit, yakni 1 badroom dengan luas 26 m2, tipe 3 badroom luas 52 m2, dan tipe 4 Badroom dengan luas 78 m2. 

Setiap unit menggunakan kunci pintur pintar hanya dapat dibuka dengan kartu, pin ataupun sidik jari. 

Apple5 Condovilla memiliki fasilitas internal seperti mushalla, kolam renang, lintasan lari,  ruang olah raga, taman atap, taman kebugaran, teropong bintang, kafe, ATM, convinience store.

Tidak hanya fasilitas internal, fasilitas external juga sangat lengkap selangkah ke Masjid dan Sekolah Al-Azhar, Universitas Nasional, RS Siaga Raya. dan hanya lima menit menjangkau shuttle busway, dan 10 menit ke Pejaten Village dan Carrefour Ps Minggu.

"Untuk pemasaran Apple 5 condovilla, sejak Sabtu (16/1) telah melakukan pembukaan Nomor Urut Pesanan (NUP) sehingga untuk memiliki Apple5 Condovilla, calon pembeli dapat langsung mengambil Nomot Urut Pesanan senilai Rp3 juta dan harga per unit mulai Rp449 juta, dengan harga meningkat setiap staging," ujar Bayu. 

Diamondland sendiri memproyeksikan, proyek Apple5 Condovilla ditargetkan dibangun selama 2 tahun sehingga dapat serah terima unit di tahun 2023.

 

Pewarta: Ganet Dirgantoro

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2021