Depo Bangunan umumkan pemenang undian berhadiah Rp10 miliar yang berakhir pada 31 Desember 2020 yang dilaksanakan secara serentak gerai Depo Bangunan Alam Sutera Tangerang Banten dan Depo Bangunan Sidoarjo Jawa Timur.

Dalam keterangan tertulis, Senin, penarikan undian berhadiah ini dilaksanakan melalui rekam tayang karena kondisi pandemi COVID-19.

Acara diawali dengan sambutan dari Kam Kettin selaku Presiden Direktur Depo Bangunan. Dimana Kam Kettin juga menyampaikan tatacara undian berhadiah dan hadiah-hadiah yang sudah diberikan.

Kam Kettin juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh gold sponsor yang telah mendukung terlaksananya program undian berhadiah di Depo Bangunan serta mengucapkan terimakasih kepada seluruh pelanggan Depo Bangunan yang telah berpartisipasi pada undian berhadiah, dilanjutkan dengan prosesi penarikan/pengundian.

Undian Berhadiah di Depo Bangunan ini dibagi dalam 2 tahap Penarikan,
Tahap 1 untuk Hadiah Pertama telah dilaksanakan penarikannya pada 3 Juli 2020, dengan hadiah
1. Hadiah Pertama untuk pemegang kupon gold berupa Uang Tunai senilai Rp35 juta sejumlah 75 pemenang dari 10 gerai Depo Bangunan.
2. Hadiah Pertama untuk pemegang Kupon Silver berupa Voucher senilai Rp5 Juta sejumlah 425 pemenang dari 10 gerai Depo Bangunan.

Tahap 2 untuk hadiah utama dan hadiah gabungan yang dilaksanakan di awal tahun setelah program Undian berhadiah Rp10 miliar 2020 berakhir. Dengan dihadiri dan disahkan pejabat- pejabat berwenang dari Kemensos RI, Dinas Sosial, Notaris, Polisi serta Global Agency, hadiah yang ditarik pada tanggal 11 Januari 2021, berupa :
1. Hadiah Utama untuk pemegang Kupon Gold berupa Uang Tunai senilai @ Rp100 juta sejumlah 22 pemenang dari 10 Gerai Depo Bangunan.
2. Hadiah Utama untuk pemegang Kupon Silver berupa Uang Tunai senilai @Rp30 juta sejumlah 36 Pemenang dari 10 Gerai Depo Bangunan.
3. Hadiah Gabungan untuk pemegang Kupon Gold atau Silver berupa Sepeda motor sejumlah 67 Pemenang dari 10 Gerai Depo Bangunan.
4. Hadiah Gabungan untuk pemegang Kupon Gold atau Silver berupa TV LED 50 inch sejumlah 205 Pemenang dari 10 Gerai Depo Bangunan.
 

Pewarta: Ganet Dirgantoro

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2021