PT Jasa Raharja Cabang Banten membagi-bagikan sebanyak 270 paket yang berisi sembako kepada masyarakat yang terdampak COVID-19 diwilayah Kota Serang.

Paket sebanyak itu diberikan antara lain kepada karyawan perusahaan otobus seperti PO Mutiara, PO Armada, PO Srimaju dan masyarakat sekitar yang kurang mampu seperti tukang becak dan pemulung.

Paket yang diserahkan langsung oleh Kepala Jasa Raharja Cabang Banten Dodi Apriansyah secara simbolis pada hari Kamis (14/1/2021) itu adalah bagian dari program PT Jasa Raharja Banten dengan tema Pegawai dan Manajemen Berbagi “Bantuan Donasi Untuk Semua”.

Dodi Apriansyah usai penyerahan bantuan tersebut mengatakan bahwa paket sebanyak itu adalah sumbangan dari pegawai dan manajemen sebagai bentuk kepedulian PT Jasa Raharja terhadap masyarakat yang terdampak COVID-19.
 
k

“Kami sangat prihatin dengan kondisi Indonesia saat ini, bahwa virus corona yang mewabah sejak sekitar Februari 2020 sampai ini belum juga punah, bahkan dikabarkan kasusnya semakin meningkat antara lain di Jakarta dan juga merambah ke Tangerang dan Kota Serang,” kata Dodi.

Oleh sebab itulah, kata Dodi, untuk meringankan beban masyarakat, terutama yang tidak mampu menjalankan aktivitas usaha dengan sempurna, maka Jasa Raharja perlu membantunya.

“Bantuan sebanyak itu tentu belum bisa memenuhi seluruh warga Kota Serang, dan kami berharap perusahaan lain juga melakukan hal serupa,” kata Dodi seraya menambahkan bantuan paket itu juga diberikan warga disekitar Pelabuhan wisata Bahari Karangantu dan Panti Asuhan Al-arif di Kasemen.
 
k

Pewarta: Ridwan Chaidir

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2021