Petugas pengamanan Operasi Lilin Kalimaya 2020 Polres Serang Kota Polda Banten, melaksanakan rapid test bagi warga dan petugas PJR yang berada di Rest Area KM 68 A jalan Tol Tangerak-Merak. 

"Sebanyak delapan orang warga yang berada atau yang melintas Rest Area KM 68 A jalan Tol Tangerang - Merak dan empat petugas pengamanan serta tiga personel Dishub Kota Serang yang kami laksanakan tes rapid yang bekerjasama dengan Biddokkes Polda Banten," kata Kapolres Serang, AKBP Yunus Hadith Pranoto, di Serang, Rabu.

AKBP Yunus, menjelaskan, rapid test ini merupakan komitmen Polres Serang Kota untuk menjamin seluruh petugas yang melaksanakan Ops Lilin Kalimaya 2020 dan masyarakat sehat dan bebas COVID-19.

“Rapid test ini bertujuan untuk memastikan seluruh petugas pengamanan dan masyarakat sehat dan bebas dari COVID-19. Selain itu untuk memutus mata rantai penyebarannya,” katanya.

Usai pelaksanaan tes, Kapolres mengungkapkan, dari hasil tes rapid diketahui semua warga dan petugas non reaktif.

"Alhamdulillah, hasil dari Rapid Test petugas pengamanan dan masyarakat Non Reaktif dan bebas dari COVID-19," kata Kapolres.




 

Pewarta: Lukman Hakim

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2020