Pemerintah Kota Tangerang meraih Penghargaan Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Tahun 2020 dari Kementerian PAN-RB untuk kategori Pengelolaan dengan Perubahan dan Perbaikan Pengelolaan Pengaduan Terbaik.

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah di Tangerang, ,mengatakan Pemkot akan lebih mengedepankan pemanfaatan aplikasi dalam proses pelayanan serta keterlibatan masyarakat dalam mengevaluasi pelayanan yang diberikan.

Baca juga: Korpri Kota Tangerang penyediaan rumah

"Sekarang layanan sudah bersifat online. Nantinya akan lebih dimaksimalkan lagi supaya prosesnya bisa lebih cepat," kata Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah di Puspemkot Tangerang, Kamis.

Ia mengungkapkan dengan diraihnya penghargaan tersebut maka pelayanan kepada masyarakat Kota Tangerang khususnya setiap aduan harus dapat ditangani dengan cepat dan tepat. "Serta melahirkan inovasi baru dalam melayani masyarakat secara paripurna," katanya.

Penyerahan penghargaan dilaksanakan di Gedung Tribata Kebayoran Baru Jakarta, Rabu (25/11) dalam rangkaian Penghargaan Top Inovasi Pelayanan Publik, Apresiasi Inovasi Pelayanan Publik Penanganan COVID-19 dan Top Kompetisi Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Tahun 2020.

Kepala Dinas Kominfo Kota Tangerang Mulyani mengatakan, pihaknya beserta jajaran akan terus meningkatkan kualitas pelayanan publik berbasis digital untuk masyarakat Kota Tangerang.

"Saya beserta jajaran akan terus meningkatkan kualitas pelayanan publik berbasis aplikasi atau digital, serta memudahkan pelayanan untuk masyarakat Kota Tangerang," katanya.

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2020