Serah terima unit The Newton 1 di Jalan Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan, yang dikembangkan Ciputra Group terlaksana tepat waktu meskipun di tengah-tengah kondisi COVID-19.

"Betul kita sudah serah terima sejak Oktober serta diharapkan rampung 31 Desember 2020," kata General Manager Marketing Ciputra Group, Andreas Raditya saat dikonfirmasi, Kamis.

Andreas menjelaskan serah terima ini sengaja dilaksanakan secara bertahap sesuai anjuran Pemprov DKI Jakarta untuk melaksanakan kegiatan sesuai dengan protokol kesehatan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) transisi.

"Serah terima The Newton 1 yang merupakan pengembangan Ciputra World 2 dilakukan dengan teknis prosedur ketat diantaranya: setelah mendapat undangan serah terima unit pembeli diwajibkan konfirmasi kedatangan temu eksklusif minimal 3 hari kerja sebelum hari H,” jelas Raditya seminggu setelah diserahkan 50 unit apartemen kepada konsumen.

Secara keseluruhan, The Newton 1 hingga 31 Desember mendatang akan melakukan serah terima kunci unit apartemen The Newton 1 sebanyak 390 unit dari total 430 unit. Sisa unit yang belum diserahkan menurut Raditya karena masih terikat instalment yang belum selesai.

Walau kondisi pandemi yang membuat banyak aktivitas hingga urusan bisnis terganggu, namun The Newton 1 berhasil memenuhi kewajibannya dengan memberikan komitmen, serah terima kunci tepat waktu, akhir 2020. Jika tidak ada pandemi Covid-19, kata Radit, besar kemungkinan lebih cepat 2 – 3 bulan yaitu di sekitar bulan Juni 2020.

Terbukti dari konsumen yang datang pada acara serah terima kunci The Newton 1, menurut Raditya sangat senang. 

"Bahkan, ada beberapa konsumen melirik dan akhirnya membeli produk The Newton 2. Mereka mengaku puas karena komitmen kita, membangun tepat waktu dengan menjaga kualitas produk," tegas Raditya.

Saat ini Ciputra Group sedang menawarkan apartemen The Newton 2 dengan harga mulai dari   Rp1 miliaran. Uang muka hanya 30 persen dan bisa dicicil mulai dari 6jt selama 36 kali. Khusus promosi bulan November dan Desember untuk pembelian unit yang menghadap ke Jl. Sudirman akan mendapatkan voucher interior mulai dari Rp25 juta, Google Home, dan Robot Vacuum Cleaner. 

The Newton 2 menawarkan tipe mulai dari 24m2 hingga 60m2 dengan pilihan tipe seperti studio, one bedroom, dan two bedroom. 

The Newton 2 dikembangkan dengan konsep yang nyaman, dengan fasilitas-fasilitas pendukung yang sesuai karakter milenial dan pasangan muda.

 

Pewarta: Ganet Dirgantoro

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2020