Summarecon Serpong Tangerang kembali merilis 120 unit hunian baru berupa condovilla atau lowrise apartemen yang terinspirasi dari kawasan hunian beberapa daerah di Eropa.

Executive Director Summarecon Serpong, Magdalena Juliati di Tangerang, Kamis menjelaskan unit yang terbagi dalam enam tower tersebut ditawarkan dengan harga mulai Rp1,4 miliar dan mulai penjualan pada 7 November 2020.

Baca juga: Dokter: Ciri orang alami diabetes cepat lapar

Menurutnya, karena saat ini masih pandemi maka sistem penjualandilakukan secara virtual atau online untuk memberikan kenyamanan bagi setiap calon konsumen yang sebelumnya telah melakukan pendaftaran.

“Condovilla adalah sebuah seni berhuni baru, jawaban bagi yang mengutamakan kenyamanan dan kualitas. Sebanyak 70 persen luas lahan disediakan untuk ruang terbuka hijau dalam bentuk taman tematik dan beragam fasilitas. Paduan lansekap yang luas dan harmoni antara arsitektur bangunan serta desain luar ruang membuat Condovilla menjadi kawasan hunian ideal untuk berbagai aktivitas baik di dalam maupun luar ruang," kata dia.

Condovilla tersedia dalam empat tipe yaitu tipe 99 untuk dua kamar tidur, tipe 119 dan 121 untuk tiga kamar tidur serta tipe 141 untuk empat kamar tidur. Setiap tipe memiliki balkon yang dapat digunakan untuk menikmati pemandangan. 

Tata ruang bebas tangga pada masing masing unit Condovilla, menjadikan hunian ini nyaman dan aman untuk ditinggali oleh berbagai usia dari balita sampai senior citizen. 

"Tiap tower Condovilla yang eksklusif ini juga akan dilengkapi dengan service area, lift, kartu akses, dan slot parkir pribadi serta CCTV," katanya.





 

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2020