Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Dadang Sofyan, meninggal dunia pada Minggu (1/11/2020) pagi di Rumah Sakit Eka Hospital.

Kepergian Kadis pariwisata Kota Tangsel sangat mengejutkan . Sebab, sebelumnya sempat beraktivitas normal seperti biasa. 

Bahkan salah satu rekan kerjanya saat di konfirmasi kepala Badan Pengeloaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Warman Syanudin, mengaku sempat berbincang santai dalam suatu agenda dengan Almarhum.

"Iya betul bang (meninggal), tadi jam 07.00 WIB. Saya nggak hapal (sakitnya), karena minggu yang lalu aja masih kerja bareng," kata Warman kepada ANTARA.

Sedangkan  Kepala Pemakaman Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jombang, Tabroni,  mengatakan pihaknya sedang menyiapkan liang lahat khusus pasien Covid atas nama almarhum Kepala Dispar, Dadang Soyan.

"Iya benar (Covid). Kalau informasinya hasil swab memang positif. Ini kita sudah menerima pemberitahuannya (surat), sekarang sedang menyiapkan liang lahatnya," kata Tabroni.

TPU Jombang sendiri terletak di kawasan Jombang, Ciputat. Pemakaman itu menjadi satu-satunya lokasi bagi pasien Covid yang meninggal dunia di Kota Tangsel. Hingga saat ini, tercatat sudah lebih dari 300 pasien Covid dimakamkan di sana.



 

Pewarta: Fadzar Ilham

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2020