Marchand Hype Station yang dikembangkan PT Cipta Harmoni Lestari menghadirkan kios-kios usaha/ komersial di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, untuk memenuhi kebutuhan kalangan milenial.

"Dengan luas bangunan 3.500 meter persegi tersedia 266 unit kios yang saat ini telah terjual 85 persen," kata Chief Marketing Officer (CMO) Marchand Hype Station, Setia Iskandar Rusli usai soft launching kawasa ini, Sabtu.

Setia mengatakan dengan konsep Hype dari Melbourne, Australia, seluruh bangunan dihiasi dengan mural dan street painting termasuk juga kios-kios di dalamnya.

Marchand Hype Station memiliki banyak keunggulan yang dipastikan sangat susah ditiru dan diikuti oleh kawasan komersial lainnya, jelasnya. 

Marchand Hype Station, ulas Setia, memiliki ratusan mural di Marchand Hype Station yang dapat dijadikan sebagai tempat berswa foto. 

Sepanjang pelaksanaan soft opening yang digelar selama dua hari hingga 18 Oktober tersebut, Setia memastikan pihaknya tetap menjalankan protokol kesehatan COVID-19 yang dianjurkan pemerintah seperti selalu menggunakan masker, menyesuaikan kapasitas pengunjung dan menyediakan hand sanitizer maupun tempat cuci tangan.

Lebih lanjut Setia menjelaskan, Marchand Hype Station merupakan kawasan komersial yang sangat mudah diakses dari berbagai tempat seperti Alam Sutera, BSD City dan Serpong, Pondok Indah, serta Kemang. Sedangkan untuk area Bintaro, Marchand Hype Station sudah memiliki puluhan ribu captive market penghuni Bintaro Jaya yang merupakan kalangan menengah keatas.

"Konsep layout Marchand Hype Station dibuat seperti festive market yang terlihat hingar-bingar dengan hiasan lampu-lampu yang unik. Desain tampak muka setiap toko di dalamnya sangat mengutamakan kebebasan berekspresi dari setiap pemilik toko. Berbeda dengan gedung komersial lainnya yang interiornya monoton, di Marchand Hype Station koridornya unik, lampu koridornya juga berbeda. Hal yang sangat berbeda adalah di Marchand Hype Station, toko-toko adalah atraksi utama bagi pengunjung," ungkap Setia.

Lokasi Marchand Hype Station dekat dengan Global Jaya School, Jakarta Japanese School, British School, dan Emerald Fresh Market sehingga sangat mendukung pemilik usaha di Marchand untuk meraih sukses. Terlebih lagi dengan adanya tol Alam Sutera – Bintaro, sehingga membuat Marchand akan semakin mudah dijangkau dari arah Alam Sutera dan Jakarta Barat.

Keunggulan lokasi Marchand Hype Station adalah diapit oleh dua jalan tol, yaitu Ulujami-Serpong dan JORR 2 (Bandara-Kunciran-Serpong-Cinere-Jagorawi-Cibitung). Sehingga warga Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, dan Jakarta Utara akan mudah menjangkau lokasi ini.
 

Pewarta: Ganet Dirgantoro

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2020