Jargon 'Semangat Perubahan Kota Cilegon' yang digelorakan  pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota nomor urut Satu H. Ali Mujahidin-Firman Mutakin (Mulia) mengetuk hati kaum wanita Citangkil. Mereka tak sekedar tertarik dengan semangat perubahan, tapi juga meluapkan harapan perubahan Kota Cilegon menjadi lebih baik khususnya dibidang pendidikan dan kesehatan masyarakat. 

Harapan ini dicurahkan oleh perwakilan Wanita Mulia Citangkil kepada Calon Wakil Walikota nomor urut Satu Firman Mutakin saat menghadiri acara Yasinan dan do'a tolak bala bersama, di salah satu tempat di wilayah Citangkil, Selasa 13/10/2020. 

Baca juga: Sinergikan Program Kebahasaan, Kantor Bahasa Banten Silaturahmi ke Pemkab Serang

Ketua Tim Wanita Mulia, Yuyu Marlina mengungkapkan, bahwa Wanita Mulia dari wilayah Citangkil siap turun gunung untuk mendukung Mulia demi terwujudnya perubahan Cilegon yang lebih baik.

"Wanita Mulia siap turun gunung dan mendukung untuk memenangkan H. Ali Mujahidin dan Firman Mutakin menjadi Walikota dan Wakil Walikota Cilegon, biar ada perubahan yang lebih baik," ungkapnya.

Keyakinan akan adanya perubahan Cilegon jika dipimpin oleh paslon nomor urut satu itu juga ditegaskan oleh Anita salah seorang warga Wanita Mulia Citangkil.

"Kami yakin Pasangan Mulia mampu merealisasikan harapan masyarakat khususnya kaum wanita dan para orang tua di Cilegon," tegasnya.

Ketua Pokja Komunitas Tim Pemenangan Mulia, Asep Rachmatullah mengemukakan, khusus dibidang pendidikan, paslon Mumu-Lian menjadikan prioritas program yang akan dilaksanakan jika terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Cilegon. 

"Sebagaimana tertuang dalam visi misi program paslon Mulia, yaitu solusi pendidikan gratis (Plus), paslon nomor urut satu ini Insya Allah akan mewujudkan pendidikan gratis bebas biaya seragam dan buku LKS dengan BOSDA dan Kartu Cilegon Cerdas (KCC)," katanya.

Hal ini kata Asep, menjadi solusi bagi para orang tua disaat sulit dan tingginya kebutuhan biaya pendidikan dan rumah tangga. 

Adapun di bidang Kesehatan, lanjutnya, paslon pelopor perubahan ini berencana akan memperbaiki RSUD, Pelayanan Customer Care antar jemput pasien, berobat gratis dengan Kartu Cilegon Sehat (KCS), dan peningkatan Puskesmas menjadi rumah sakit tipe D yang menyediakan dokter ahli spesialis.





 

Pewarta: Lukman Hakim

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2020