PT Intiland Development Tbk memberikan kemudahan bagi masyarakat yang akan membeli properti yang dikembangkannya.

"Kita berikan diskon, cicilan ringan, bunga KPR rendah, termasuk hadiah langsung," kata Direktur Pemasaran Korporat PT Intiland Development Tbk, Susan Pranata saat memberikan keterangan mengenai program Promo Spesial Intiland Story Fabulous Friday di Jakarta, Kamis.

Penyelenggaraan kampanye pemasaran ini dinilai tepat momentumnya seiring mulai adanya tren meningkatnya minat beli konsumen, khususnya yang berasal dari para pembeli akhir (end user). 

Selain itu, Perseroan juga telah menyelesaikan beberapa pembangunan proyek-proyek baru sehingga unit-unitnya bisa langsung dihuni oleh pembelinya.

"Terdapat 17 produk properti terbaik yang berlokasi di Jakarta, Tangerang, dan Surabaya terdiri dari perumahan, apartemen, low-rise residential, perkantoran, komersial, SOHO, hingga pergudangan," jelas Susan.
 
Perseroan juga berkolaborasi dengan bank-bank terkemuka nasional guna menghadirkan program KPR/KPA  dengan bunga 4,5% tetap selama tiga tahun dengan Bank BNI dan Bank Mandiri. 

Selain itu, bunga menarik lainnya dengan Bank BCA, Bank BTN, serta Bank CIMB Niaga.

Harga program ini yang paling rendah apartemen dengan harga spesial mulai dari Rp186 juta hingga harga tertinggi mencapai Rp18 miliaran per unit.
 
Untuk memenuhi kebutuhan terhadap penyediaan rumah tapak, perseroan menyiapkan enam proyek pengembangan perumahan. Untuk pasar properti Jakarta, tersedia kawasan perumahan Serenia Hills, South Grove, dan Pinang Residence di Jakarta Selatan. 

Di wilayah Tangerang tersedia kawasan perumahan Talaga Bestari di Cikupa dan Magnolia Residence di Jatake. Sementara untuk wilayah Surabaya, perseroan menyiapkan Graha Natura yang berlokasi di wilayah Surabaya Barat.

Sementara bagi masyarakat yang ingin memiliki produk apartemen, perseroan menyediakan sembilan alternatif pilihan. Di kawasan Jakarta dan Tangerang, Perseroan menawarkan apartemen SQ Rés di koridor TB Simatupang, 1Park Avenue di Kebayoran Jakarta Selatan, Fifty Seven Promenade di Thamrin, Jakarta Pusat, Regatta yang berlokasi di Pantai Mutiara, Pluit Jakarta Utara, serta Aeropolis di dekat Bandara Internasional Soekarno-Hatta Tangerang. 

Sementara untuk wilayah Surabaya, tersedia pula beragam pilihan seperti Sumatra36 dan Praxis Apartment di CBD Surabaya, Graha Golf dan The Rosebay yang berlokasi di Graha Famili, Surabaya Barat. 

"Bagi konsumen yang memerlukan unit perkantoran dan komersial kami siapkan beberapa pilihan seperti Praxis Office, Spazio dan Spazio Tower yang berlokasi di Surabaya dan kawasan perkantoran terpadu South Quarter di Jakarta," kata Direktur Pemasaran PT Intiland Development Tbk, Harto Laksono lebih lanjut.
 
Beberapa proyek bahkan menawarkan unit-unit siap huni atau siap pakai, seperti di 1Park Avenue, Regatta, Aeropolis, Talaga Bestari, Graha Golf, The Rosebay, Sumatra36, Praxis, serta Spazio Tower.

Acara Fabulous Friday pertama digelar Jumat (02/10) melalui Instagram Live di akun The Rosebay dengan membahas tema menarik “The Secret Story of Successful Women”. 

Acara talkshow ini menghadirkan dua narasumber yakni Elvira Devinamira, Miss Universe Indonesia 2014 dan Etty Soraya, pebisnis sukses dan juga seorang dosen.
 

Pewarta: Ganet Dirgantoro

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2020