Duta Indah Residence mengembangkan rumah tinggal berkonsep town house dua sampai tiga lantai di Kota Tangerang, Banten.

"Kami memilih Tangerang karena merupakan kota penyangga Jakarta yang selama ini menjadi incaran masyarakat," kata David selaku Sales & Marketing Manager Duta Indah Residence dalam keterangan tertulis, Senin.

Menurut David, Tangerang pun masih menjadi pusat perhatian konsumen atau masyarakat yang ingin memiliki rumah karena lokasinya yang strategis dekat dengan Jakarta. 

"Dukungan infrastruktur dan transportasi juga membuat perkembangan properti di kota ini memiliki nilai lebih," ujar David.

Menjawab kebutuhan hunian yang tinggi, Duta Indah Group melalui proyek Duta Indah Residence yang berlokasi di ruas Jalan Prabu Kiansantang – Sangiang, yang bertetangga dengan ruas utama Jalan Gatot Subroto akan meluncurkan klaster dan produk baru pada 19 September mendatang.  

Menurut David, lokasi klaster baru ini di kawasan premium, dengan konsep rumah townhouse yang menarik dan cocok untuk keluarga muda, tentunya dengan harga terjangkau.

“Duta Indah Residence memiliki luas lahan 60 hektare dan lokasi yang dipasarkan di Klaster Beryl, lokasinya paling depan - premium dan di sekitar lokasi telah tersedia fasilitas komersial, food court, sport club dan swimming pool," tutur David.

Terkait pengembangan, Duta Indah Residence, telah siap di pasarkan 300-an unit rumah dengan berbagai tipe, dan Beryl ini merupakan klaster ke-9 yang akan segera dipasarkan. 

David menambahkan, bahwa tingkat hunian pada tiap klaster cukup tinggi, hampir 100% dan kebanyakan untuk dihuni.

Tingginya tingkat hunian ini karena Duta Indah Residence lokasinya sangat strategis. Pertama, lokasinya bisa diakses oleh tiga ruas pintu tol, seperti Cikokol (Tangerang), Karawaci dan juga Bitung. 

"Dan untuk fasilitas pendukung seperti Mal - pusat perbelanjaan, Rumah Sakit, Sekolah, Pasar hanya perlu waktu 10 menit, untuk menuju Bandara Soekarno Hatta hanya sekitar 20 menit," jelas David.

Lebih lanjut David menjelaskan bahwa Klaster Beryl tercetus karena  kebutuhan hunian yang tinggi di tengah Kota Tangerang dan memenuhi kebutuhan tempat tinggal bagi pekerja di kawasan industri sekitar. 

Untuk mengejar keterjangkauan masyarakat atau konsumen, Duta Indah Residence mengemas proyek baru ini dengan inovatif. "Bangunan townhouse 2 dan 3 lantai, dengan kebutuhan ruang secara lengkap sehingga konsumen tak perlu melakukan renovasi, jadi ini merupakan rumah siap huni,” tegasnya.

Secara konsep, unit rumah ini dikembangkan dengan konsep town house dan sangat pas untuk keluarga muda, profesional muda dan juga segmen milenial. Dan untuk memberikan keterjangkauan untuk memiliki rumah di saat ini, hanya dengan cicilan 3 juta an per bulan, sudah dapat menikmati rumah idaman. 

Beberapa bank juga memberikan kemudahan selama masa pra peluncuran ini, melalui kredit pemilikan rumah (KPR) dari bank BCA, BRI, BTN dengan fasilitas bebas uang muka dan bebas biaya BPHTB.
 

Pewarta: Ganet Dirgantoro

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2020