Gabungan Organisasi Wanita (GOW) yang diketuai oleh Ny. Ade Taufiqurrahman memimpin para anggota GOW mengadakan bakti sosial berupa pemberian paket sembako kepada masyarakat di Merak, Jumat (4/9).

Dengan mengusung tema Gabungan Organisasi Wanita Forkopimda Cilegon Peduli COVID-19, pemberian bantuan sembako bertujuan untuk membantu meringankan kebutuhan pangan masyarakat di tengah pandemi COVID-19 yang mewabah. 

Kegiatan bakti sosial  yang dilaksanakan tersebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Gabungan Organisasi Wanita yang sebelumnya mengadakan rapat anggota di Aula PKK Kota Cilegon.

Diakhir kegiatan, para ketua organisasi wanita melaksanakan joy sailing menggunakan KAL Anyer I-3-64 Lanal Banten menuju perairan Selat Sunda. 

Joy sailing tersebut bertujuan memperkenalkan Kapal TNI Angkatan Laut milik Lanal Banten oleh Ketua Jalasenastri Cabang 7 Korcab III DJA I, Ny. Erna Golkariansyah kepada seluruh anggota Gabubgan Organisasi Wanita, serta agar bisa ikut merasakan pengalaman berlayar menggunakan Kapal TNI Angkatan Laut. 

Kegiatan yang dilaksanakan ini dihadiri oleh Ketua PKK Kota Cilegon, Ny. Lili Edi Hariadi (Ibu Walokota Cilegon) dan seluruh anggota yang merupakan Ibu-ibu Forkopimda Kota Cilegon.




 

Pewarta: Susmiyatun Hayati

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2020