Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang Provinsi Banten mendistribusikan bantuan berupa 650 kilogram buah pisang Sunpride dari PT Sewu Segar Nusantara untuk masyarakat yang terdampak COVID-19.

Bantuan ini distribusikan langsung PMI Kota Tangerang melalui Sibat Kecamatan yang ada di 10 kelurahan untuk masyarakat yang terdampak wabah pandemi COVID-19, Selasa.

Ketua PMI Kota Tangerang Kuswarsa memyampaikan apresiasi atas sumbangan buah pisang Sunpride yang diterimanya sehingga bermanfaat bagi kemanusiaan.

"Semoga kerja sama ini bisa berlangsung terus menerus untuk kemanusiaan," ujarnya.

Menurutnya, bantuan buah pisang tersebut langsung didistribusikan ke masyarakat di 10 kelurahan yang ada di wilayah Kota Tangerang.

"Karena buah pisang tersebut bisa membantu menambah stamina dalam keadaan seperti ini," ujarnya.

Sementara Ade Kurniawan selaku Kepala Biro Humas PMI Kota Tangerang mengatakan bantuan tersebut bisa menambah imun dan nutrisi dan juga bermanfaat yang masih terus bekerja keras dalam krisis seperti sekarang.

"Semoga sumbangan berupa buah-buahan segar ini dapat membantu menutrisi masyarakat khususnya warga yang terdampak di tengah pandemik COVID-19," ujarnya.

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2020