Perwira Unit Reskrim Polsek Beji, Kota Depok, Aiptu Sarwo Edi meliris lagu "Untuk Anakku" sebagai upaya menggelorakan jiwa nasionalisme di semua kalangan masyarakat.

"Kami berharap lagu ini bisa menjadikan pesan untuk kita semua bahwa berbakti terhadap agama dan negara merupakan pegangan hidup untuk masyarakat Indonesia. Dirgahayu Republik Indonesia ke-75. Semoga NKRI dijadikan negara yang aman dan damai," kata Sarwo Edi di Depok, Sabtu.

Dalam perluncuran lagu ini, Sarwo Edi ditemani oleh Mustofa yang merupakan salah satu personel DEBU.

Sarwo menuturkan video klip tersebut syarat dengan nilai keberagaman dan Bhineka Tunggal Ika. Dalam menggarap video klip dan lagu ia tidak sendirian. Untuk aransemen digarap oleh Uyung-Mahagenta Band dan produser MRC Management.

"Harapanya bisa menjadi pengingat generasi penerus bangsa Indonesia bahwa mereka harus bercita-cita untuk bangsanya sebagai wujud kecintaan kepada Tuhannya," jelasnya.

Sarwo menuturkan lagu ini didedikasikan untuk agama, bangsa dan Negara, yaitu demi terjaganya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu lahirnya lagu ketiga ini. Kepolisian RI, Padepokan Seni Mahagenta, Padepokan Joglo Nusantara Sanggar Tari Larasati, Sanggar Perupa Fajar, DEBU Management, Mitra Reskrim Community, Komunitas DepokGue dan lainnya," katanya.

Masyarakat luas bisa menonton lagu Untuk Anakku melalui https://youtu.be/zMuLcRtDPWo.
 

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2020