Summarecon Serpong sebagai unit usaha PT Summarecon Agung meluncurkan ruko baru di kawasan strategis Scientia Garden yang memberikan peluang bagi usaha Start Up dengan sistem online dan offline

Magdalena Juliati selaku Executive Director Summarecon Serpong di Tangerang Rabu menjelaskan peluncuran ruko yang diberi nama Maxwell itu karena Summarecon Serpong menangkap kebutuhan konsumen akan hadirnya produk ruko sebagai peluang investasi yang juga dapat digunakan sebagai hunian maupun komersial.

Ruko Maxwell, katanya, memberikan peluang bagi usaha Start Up dari konsep “online store” menjadi “omni channel” sehingga online dan offline store dapat terintegrasi dan mendukung kebutuhan customer experience yang lebih baik bagi bisnis saat ini. 

Ruko Maxwell dirancang konsep arsitektur modern kontemporer dengan pengembangan area teras depan seluas 5 x 3,5 meter persegi untuk menunjang perluasan aktivitas usaha. 

Letaknya yang strategis akan menjawab kebutuhan bussiness commercial mixed area yang semakin banyak dicari oleh banyak kalangan pebisnis atau entrepreneur di era perkembangan bisnis daring atau online yang kian meningkat dan menuntut penerapan consumer experience yang memuaskan. 

Selain itu, di lokasi dekat ruko pun terdapat sejumlah fasilitas pendidikan, perkantoran, area komersil, dan ruang terbuka hijau yang menjadi pusat aktivitas kawasan. Saat ini telah berdiri dua universitas terkemuka yaitu yaitu Universitas Multimedia Nusantara dan Universitas Pradita, juga Sekolah Islam Al Azhar Summarecon Serpong.

"Ruko Maxwell ditawarkan sebanyak 38 unit dengan pilihan dua dan tiga lantai mulai harga dari Rp 2,2 milyar," katanya.

Pewarta: Achmad Irfan

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2020