Selebritas Pandji Pragiwaksono dan Aurelie Moeremans serta beberapa rekan artis, menggelar aksi solidaritas untuk mengumpulkan donasi lewat program Bellagio Streaming Festival. 

Dari aksi tersebut, para artis yang berkolaborasi tersebut berhasil mengumpulkan donasi hingga bisa memberikan 400 alat pelindung diri (APD) bagi tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam perang melawan COVID-19. Dari kelipatan 100 pemirsa, Bellagio Indonesia berkomitmen memberikan 5 APD untuk tenaga medis.

"Bellagio Streaming Festival ini adalah cara untuk menunjukkan kepedulian kita terhadap upaya penanganan Covid-19 dengan cara yang fun, sekaligus informative buat generasi muda, dan siapapun dapat berkontribusi hanya dengan menonton Instagram (IG) Live Bellagio Indonesia," ujar Pandji dalam keterangan tertulis, Selasa, terkait acara tersebut.

Bersama Aurelie Moeremans dan Pandji Pragi waksono, ada pula sederet nama terkenal dalam acara talkshow lewat IG live tersebut yaitu Giring dan Cynthia Nidji, Marchello Tahitoe, Tretan Muslim, dr. Boyke dan Uus.  

Dalam acara ini, setiap artis membahas berbagai topik menarik mulai dari hobi, kegiatan di masa PSBB hingga edukasi seks bersama dr Boyke dan para pemirsa yang menonton dapat berinteraksi langsung lewat IG.

Robert Liong, Marketing Director PT Priskilla yang menaungi brand Bellagio Indonesia mengatakan, Bellagio Streaming Festival yang telah diadakan pada 16-22 April 2020 ini mendapat respons yang sangat positif dari para followers.

"Dari acara ini dapat terlihat bahwa generasi muda memiliki kepedulian untuk berkontribusi dalam aksi solidaritas dengan cara yang sangat sederhana, yaitu menonton live streaming IG," ujar Robert.

Dari pengumpulan donasi tersebut, pada Sabtu (20/6/2020), Bellagio Indonesia bersama dengan Ronny Patinasarany Foundation (Gerakan Stop Cuek) yang diwakili oleh artis Zack Lee menyerahkan APD kepada tenaga kesehatan di PGI Cikini.

"Ini merupakan bentuk kepedulian kepada para pejuang garda depan dalam memerangi COVID-19. Dalam memerangi keadaan ini kita memerlukan dukungan dan solidaritas bersama supaya tetap kuat dalam menghadapi masa sulit ini," ungkap Robert.

Sebagai brand yang sudah memiliki nama, Bellagio tetap berkomitmen untuk memberikan kontribusi bagi Indonesia. 

"Indonesia bukan hanya sebagai target pasar kami, tetapi juga sebagai bagian dari keberhasilan brand kami, untuk itu, aksi ini merupakan bukti kontribusi dan rasa terima kasih kami kepada masyarakat Indonesia dan pemerintah yang tengah bahu membahu memerangi pandemi ini," kata dia.
 

Pewarta: Ganet Dirgantoro

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2020