Pemerintah Kota Tangerang menerima bantuan 10.000 masker kain dari PT Delamibrands Kharisma Busana atau lebih dikenal dengan merk dagang The Executive bekerja sama dengan Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).

Bantuan tersebut diberikan secara langsung oleh Plt Deputi Ekonomi Digital dan Produk Kreatif Joshua Simanjuntak didampingi oleh General Manager Delamibrands Kharisma Johanus Lambertus PAAT untuk seluruh jajaran di Pemerintah Kota Tangerang yang masih harus tetap menjalankan tugasnya dalam melayani masyarakat.

Plt Deputi Ekonomi Digital dan Produk Kreatif Joshua Simanjuntak di Tangerang, Senin, mengatakan, ada beberapa sektor yang tetap harus bekerja di lapangan dalam masa pandemi.

Oleh karena itu, pihaknya sangat mendukung upaya yang dilakukannya terutama untuk menekan penyebaran COVID-19.

Sebagai bentuk dukungan, pihaknya membantu dengan memberikan alat bantu kerja sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku selama masa pandemi COVID-19.

"Melalui Pemerintah Kota Tangerang kami distribusikan bantuan berupa 10.000 masker kain yang akan kami serahkan pada seluruh jajaran yang masih harus tetap menjalankan tugasnya untuk melayani masyarakat seperti Satpol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Lingkungan Hidup, BPBD dan lainnya," tukas Joshua usai acara penyerahan di Puspemkot Tangerang

Pemerintah Kota Tangerang melalui Gugus Tugas Percepatan Penanangan COVID-19 yang berkantor di Gedung MUI Kota Tangerang membuka kerja sama dari berbagai pihak untuk memberikan bantuan dalam mendukung penanganan COVID-19.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengatakan seluruh bantuan yang diberikan akan langsung disampaikan kepada pihak yang membutuhkan, baik itu bentuknya perlengkapan medis maupun bantuan sembako.

Pemkot Tangerang selama ini telah memberikan bantuan kepada warga terdampak berupa sembako melalui program lumbung pangan. Kemudian, bantuan dari pemerintah pusat dan provinsi pun saat ini terus berjalan.

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2020