Ditlantas Polda Metro Jaya siapkan layanan SIM keliling di lima lokasi

Ditlantas Polda Metro Jaya siapkan layanan SIM keliling di lima lokasi

Ilustrasi mobil pelayanan SIM keliling. (ANTARA/Suwanti)

Jakarta (ANTARA) - Direktorat Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya kembali mengadakan layanan surat izin mengemudi (SIM) keliling bagi warga DKI Jakarta pada beberapa titik yang tersebar di seluruh wilayah DKI Jakarta, dan layanan secara utuh beroperasi mulai pukul 08.00 hingga 14.00 WIB.

Berdasarakan unggahan akun twitter resmi milik Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, yaitu @TMCPoldaMetro berikut adalah lima daerah di DKI Jakarta yang dapat didatangi untuk mengurus perpanjangan SIM sesuai dengan daerah masing- masing.

Berikut lima lokasi SIM Keliling yang disediakan Dirlantas Polda Metro Jaya:

Untuk daerah Jakarta Pusat berada di Kantor Pos Lapangan Banteng yang terletak di Jl Lapangan Banteng Utara No.1, Pasar Baru, Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat.
Baca juga: Akhir pekan, warga ramai di lokasi "samling"

Sedangkan untuk daerah Jakarta Barat, layanan tersedia di LTC Glodok l, Hayam Wuruk No.127, Kecamatan Taman Sari, Kota Jakarta Barat.

Layanan SIM keliling untuk daerah Jakarta Selatan terletak di Kampus Trilogi Kalibata, tepatnya di Jalan TMP Kalibata No.1, Kecamatan Pancoran, Kota Jakarta Selatan.

Kemudian untuk wilayah Jakarta Timur berada di Dealer Honda yang terletak di Jalan Dewi Sartika nomor 255, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur.

Terakhir untuk wilayah Jakarta Selatan lokasi layanan SIM keliling berada di Polsubsektor BPL Pluit Sektor 3 di Jalan Jalan Pluit Timur Raya No.1, Penjaringan, Jakarta Utara.
Pewarta : Livia Kristianti
Editor: Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2019