Bupati lepas rombongan jamaah calon haji terakhir dari Karawang

Bupati lepas rombongan jamaah calon haji terakhir dari Karawang

Jamaah calon haji asal Karawang. (Ali Khumaini)

Karawang (ANTARA) - Bupati Karawang, Jawa Barat, Cellica Nurrachadiana melepas keberangkatan jamaah calon haji kelompok terbang terakhir asal daerah setempat.

Pelepasan 410 jamaah calon haji kloter 87 tersebut berlangsung di komplek perkantoran Pemerintah Kabupaten Karawang, jalan raya Ahmad Yani Karawang, Kamis.

Bupati juga berpesan agar jamaah calon haji itu mendoakan agar Karawang menjadi daerah yang berkah, dihuni oleh masyarakat yang sejahtera.
Baca juga: Pengantar calon haji padati kompleks Pemkab Karawang

Dandim 0604 Karawang Letkol Inf Endang Sumardi dan serta Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Karawang Asep Aang Rahmatullah tergabung dalam rombongan jamaah calon haji tersebut.

Kepala Kementerian Agama Karawang, Sopian, menyampaikan, kalau jamaah calon haji yang berangkatkan ini merupakan rombongan terakhir dari Karawang.

Pada musim haji tahun ini, kuota calon haji asal Karawang mencapai 2.185 orang. Tapi mereka yang bisa berangkat ke Tanah Suci Makkah tercatat 2.177 orang.

Sisanya delapan orang tidak bisa berangkat, karena mereka memutuskan menunda keberangkatan.

Jamaah calon haji asal Karawang dibagi ke dalam enam kloter yakni kloter 7, 23, 28, 75, 80, dan 87. (KR-MAK)Baca juga: JCH Karawang dibagi 6 kloter
Baca juga: Daftar tunggu haji di Karawang capai 34.241 orang
Pewarta : M.Ali Khumaini
Editor: Muhammad Yusuf
COPYRIGHT © ANTARA 2019