Jakarta (ANTARA) - Sepanjang 2018, tren warna rambut ashy dan pastel ternyata sangat digemari oleh orang Asia termasuk Indonesia, bahkan sampai pertengahan tahun ini.

Sementara itu, warganet selama beberapa hari belakangan membicarakan penampakan hantu yang disebut ada dalam foto-foto saat mencari lokasi melalui aplikasi Google Maps.

Dua warta tersebut merupakan sejumlah berita kemarin yang menarik untuk disimak, berikut adalah rangkumannya.

1. Mawar de Jongh pernah tidak percaya diri gara-gara sosial media

Model dan aktris cantik Mawar Eva de Jongh mengatakan dirinya pernah merasa tidak percaya diri karena efek media sosial.

Selengkapnya di sini

2. Ashy dan Pastel tren warna rambut populer sepanjang 2018-2019

Sepanjang tahun 2018, tren warna rambut ashy dan pastel ternyata sangat digemari oleh orang Asia termasuk Indonesia, bahkan sampai pertengahan tahun ini, warna-warna tersebut masih menjadi tren.

Selengkapnya di sini

3. Heboh penampakan hantu, begini cara kerja Google Maps

Warganet selama beberapa hari belakangan membicarakan penampakan hantu yang disebut ada pada foto-foto saat mencari lokasi melalui aplikasi Google Maps.

Selengkapnya di sini

4. Mitra Gojek dibekali kemampuan berbahasa Inggris

Penyedia layanan aplikasi on-demand Gojek mulai membekali mitranya dengan keterampilan berbahasa Inggris agar pelayanan terhadap konsumen terus naik kelas, salah satunya bagi konsumen warga asing yang berada di Indonesia.

Selengkapnya di sini

5. Tulus takjub antusias penonton konsernya

Penyanyi bernama lengkap Muhammad Tulus itu kembali memenuhi janji sekaligus menunjukan eksistensi sebagai seorang penyanyi kawakan dalam pertunjukan bertajuk "One Intimate Night With Tulus".

Selengkapnya di sini
 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019