Ibadah memperingati Dewi Kwan Im mencapai kesempurnaan

  • Sabtu, 20 Juli 2019 16:44 WIB

Warga mengabadikan pembakaran replika kapal saat memperingati Dewi Kwan Im mencapai kesempurnaan di Vihara Avalokitesvara, Pamekasan, Jawa Timur, Sabtu (20/7/2019). Umat Buddha dari sejumlah daerah beribadah di vihara tersebut untuk memperoleh 'welas asih' dan kesuksesan serta keselamatan di masa yang akan datang. ANTARA FOTO/Saiful Bahri/wsj.

Umat Buddha menyiapkan replika kapal sebelum dibakar ketika memperingati Dewi Kwan Im mencapai kesempurnaan di Vihara Avalokitesvara, Pamekasan, Jawa Timur, Sabtu (20/7/2019). Umat Buddha dari sejumlah daerah beribadah di vihara tersebut untuk memperoleh 'welas asih' dan kesuksesan serta keselamatan di masa yang akan datang. ANTARA FOTO/Saiful Bahri/wsj.

Umat Buddha bersembahyang saat memperingati Dewi Kwan Im mencapai kesempurnaan di Vihara Avalokitesvara, Pamekasan, Jawa Timur, Sabtu (20/7/2019). Umat Buddha dari sejumlah daerah beribadah di vihara tersebut untuk memperoleh 'welas asih' dan kesuksesan serta keselamatan di masa yang akan datang. ANTARA FOTO/Saiful Bahri/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait