Hytera terbitkan lembar putih aplikasi bermisi kritis lewat jaringan broadband operator

Hytera terbitkan lembar putih aplikasi bermisi kritis lewat jaringan broadband operator

Lembar Putih Aplikasi Bermisi Kritis Lewat Jaringan Broadband Operator (Antara/BUSINESS WIRE)

SHENZHEN, Tiongkok--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Hytera, penyedia terkemuka global peralatan dan solusi komunikasi nirkabel profesional dan pribadi, hari ini mengumumkan penerbitan lembar putih yang bertajuk Aplikasi Bermisi Kritis Lewat Jaringan Broadband Operator.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20190704005195/en/

Hytera telah menjadu mitra yang tepercaya dengan operator Private Mobile Radio (PMR) global dalam industri keselamatan publik, utilitas publik, transportasi, energi dan komersil selama lebih dari 20 tahun. Dengan segudang pengalaman dalam industri, pemahaman mendalam akan persyaratan pengguna akhir dan visi berwawasan ke depan bagi pengembangan industri komunikasi, Hytera menerbitkan lembar putih ini untuk memberi para pelanggan pedoman berwawasan ke depan.

Lembar putih ini membahas pengembangan teknologi komunikasi dan kebutuhan teknologi broadband untuk mendukung dan meningkatkan operasi harian serta tanggap darurat untuk pengguna akhir dengan misi dan bisnis kritis.

Lembar putih tersebut mengupas lebih lanjut dengan memberikan rekomendasi dan analisis berbagai model penyebaran untuk layanan bermisi kritis lewat jaringan broadband dan mendorong MNO untuk berkolaborasi dengan badan keselamatan publik dan pemilik usaha, dengan Hytera menyediakan keahlian teknis dan pengalaman luasnya.

Hytera, yang dibekali dengan wawasan unik tentang tren pengembangan industri, memainkan peran utama dalam industri komunikasi. Hytera akan selalu berkomitmen memenuhi kebutuhan pelanggan di berbagai industri dengan riset independen dan inovasi teknologi.

Unduh lembar putih tersebut di sini: https://www.hytera.com/html/mvno/index.html

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190704005195/en/

Kontak

Jean Shen
jean.shen@hytera.com

Sumber: Hytera

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019