Polisi buru pelaku pembacokan anggota TNI di Cengkareng

Polisi buru pelaku pembacokan anggota TNI di Cengkareng

ilustrasi pelaku pembacokan dengan sepeda motor. (Ist)

Jakarta (ANTARA) - Kepala Polisi Sektor Cengkareng Kompol Khoiri mengatakan, saat ini pihaknya sedang memburu pelaku penganiayaan dan pembacokan anggota TNI di Kelurahan Kedaung Kali Angke, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.

“Saat ini tim Tim Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Barat sedang melakukan pengejaran,” kata Khoiri saat dihubungi Antara, Selasa malam.

Kronologis penganiayaan dialami anggota TNI bernama Kopda Heri Triyanto pada Selasa (2/7) sekitar pukul 11.45 WIB di Jalan Pesing Poglar RT04 RW01 Kedaung Kali Angke Kecamatan Cengkareng. Diketahui Kopda Heri juga sebagai Ketua RT03 RR 01 Kedaung Kaliangke.

Pelaku diketahui bernama Dodi alias Otong (35), warga Kelurahan Kedaung Kaliangke yang merasa tidak puas saat ditegur korban, yang ketika itu datang bersama seorang teman perempuannya.

Baca juga: Polsek Kelapa Gading akan tindak tegas aksi kriminal jalanan

Baca juga: Polres Metro Jakarta Barat tangkap pemasok narkoba Jerry Aurum


Pelaku menyerang korban dengan sebilah badik, tetapi saat itu pelaku sempat dipukul oleh warga dengan balok, sehingga mengenai kepala bagian belakang dan senjata tajam dapat diamankan.

Merasa tidak puas, korban melaporkan kejadian itu ke Polsek Cengkareng. Usai melaporkan, korban kemudian balik ke rumahnya, dan saat itu pelaku sudah menunggu bersama beberapa orang kawannya.

Pelaku kembali menyabetkan sebilah samurai, sehingga mengenai tangan kiri korban. Diduga pelaku berjumlah empat orang, yang kabur menggunakan sepeda motor nopol B 3114 FF usai melakukan penganiayaan.

“Saat ini situasi sudah kondusif, doakan semoga pelakunya cepat ditangkap,” ujar Khoiri.
Pewarta : Mochammad Risyal Hidayat
Editor: Edy Supriyadi
COPYRIGHT © ANTARA 2019