Jakarta (ANTARA) - Berikut adalah beberapa agenda yang berlangsung di Jakarta, pada awal Juli 2019.

1. The Crazy Toys Sale
Bazar mainan dengan diskon hingga 90 persen ditawarkan di Pluit Village Mall, Jakarta Utara, yang akan berlangsung hingga 31 Agustus.

2. Dunia dalam Berita
Pameran seni kontemporer sebelum dan sesudah reformasi politik Indonesia itu menampilkan karya dari 10 seniman kontemporer Indonesia seperti Agus Suwage, FX Harsono, I Nyoman Masriadi, hingga Tisna Sanjaya. "Dunia dalam Berita" digelar di Museum MACAN, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, hingga 21 Juli.

3.Napak Tilas Peradaban
Pameran seni rupa karya Priyaris Munandar itu berlangsung di Gedung A Galeri Nasional Indonesia, Jakarta Pusat, hingga 15 Juli.

4. Lempad: The Darkness is White
Pameran seni rupa itu menampilkan sejumlah gambar dan patung karya I Gusti Nyoman Lempad. Ada juga foto dan video dokumentasi kehidupan Lempad yang menjadi legenda. Pamerang diselenggarakan di Galeri Salihara, Jakarta Selatan, hingga 7 Juli.

5. JIPFest
Jakarta International Photo Festival berlangsung di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, dan beberapa ruang publik lain di Jakarta, salah satunya Institut Français d’Indonésie Thamrin hingga 9 Juli . Festival itu terbuka untuk umum dan gratis.

6. Baluun by Haluu
Pameran seni rupa dengan konsep Instagramable itu masih akan berlangsung di Warehouse lantai 5, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, hingga 25 Agustus. Penyelenggara membanderol harga tiket masuk Rp100 ribu.

7. teamLab Future Park
Pameran instalasi digital itu menampilkan lima tema instalasi seperti Animal Flowers, Symbiotic Lives, Graffti Nature: Lost, Immersed and Reborn, Sliding through the Fruit Field, Sketch Aquarium, and Light Ball Orchestra. Pameran itu berlangsung di Gandaria City, Jakarta Selatan, sampai 20 Desember.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Imam Santoso
Copyright © ANTARA 2019