Aktivitas ASN Kapuas Hulu usai libur Lebaran dipantau sekda

Aktivitas ASN Kapuas Hulu usai libur Lebaran dipantau sekda

Suasana pelantikan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu, Kalbar. (FOTO ANTARA/Timotius)

Putussibau, Kapuas Hulu (ANTARA) -
Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kapuas Hulu,Kalimantan Barat,  Sarbani meninjau langsung aktivitas kinerja aparat sipil negara (ASN) di lingkungan pemkab setempat pada hari pertama masuk kerja usai cuti bersama dalam rangka Idul Fitri (Lebaran) 1440 Hijriah.
 
" Alhamdulillah, sekitar 90 persen pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu sudah masuk kantor usai cuti bersama Lebaran 2019," kata Sarbani saat meninjau dan silahturahmi ke sejumlah instansi di Kapuas Hulu, Senin.
 
Ia mengatakan aktivitas perkantoran termasuk pelayanan publik sudah berjalan normal seperti biasa, karena memang aturannya para pegawai harus masuk kerja seperti biasa mulai 10 Juni ini dan seterusnya.
 
Menurut dia, meski pun cuti bersama sudah selesai, namun suasana Idul Fitri masih terasa di lingkungan kerja Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu.
 
" Tadi saya semakin silahturahmi ke kantor - kantor, berjabat tangan dengan para pegawai, semoga dengan silahturahmi para pegawai semakin meningkatkan kinerja," katanya.
 
Diakui Sarbani, memang ada beberapa pegawai belum masuk kerja, karena beberapa faktor dan jika memang ada yang belum masuk hingga dua tiga hari ke depan tentunya kita akan tindak sesuai aturan yang berlaku.
 
Aktivitas perkantoran di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu terlihat sudah aktif, salah satunya pelayanan publik berlangsung seperti biasanya seperti pelayanan pada Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kapuas Hulu.

Baca juga: Umat Muslim Teluk Barak melintasi banjir untuk Shalat Id

Baca juga: Dishub : arus mudik di Kapuas Hulu aman dan lancar
Pewarta : Teofilusianto Timotius
Editor: Andi Jauhary
COPYRIGHT © ANTARA 2019