Jakarta (ANTARA) - Mumpung masih dalam masa anak-anak, Krisdayanti membuat baju seragam Lebaran untuk anak-anaknya, sebab jika sudah mulai beranjak dewasa, dia yakin Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos tidak akan mau melakukannya.

"Tahun ini saya upayakan untuk seragam lagi dan suami saya juga senang karena kapan lagi kita foto sama anak-anak kita? Coba bayangin kalau sudah segede Kevin Cello-nya Yunet (anak Yuni Shara), waduh kalau enggak di depan kamera udah paling jual mahal, paling enggak mau. Lihat aja nanti Kellen 9 tahun kayaknya udah mulai males seragaman," kata Krisdayanti ditemui dalam acara Idul Fitri di kediamannya di Jakarta, Rabu.

"Mumpung mereka masih bisa digemes-gemesin. Saya selalu bilang Kellen masa enggak malu, itu foto umur satu tahun masa Kellen enggak mau ganti?," tambahnya.

Menurut istri Raul Lemos itu, saat ini tidak sulit untuk membujuk Amora dan Kellen untuk menggunakan seragam. Malah, mereka yang meminta untuk berganti-ganti busana yang sama dengan sang ibu.

"Seusia Amora sama Kellen, masih kepingin justru maminya ganti, mereka pasti ingin juga ganti," ujar pelantun "Cobalah untuk Setia" itu.

Sementara itu, selama Ramadhan kemarin, Krisdayanti dan keluarga banyak menghabiskan waktu di Jakarta. Oleh karena itu, Krisdayanti harus pandai memilah mana acara yang didatangi.

"Lebaran ini kita stand by di Jakarta, otomatis undangan hampir setiap hari, tapi ini pintar-pintarnya saya harus mohon izin sama suami dan ngerem juga. Karena kasihan kan anak-anak, khususnya sudah mulai bisa berpuasa di bulan Ramadhan. Mereka pasti mau buka sama Mami. Kalau kita stay di rumah, ibadah juga jauh lebih khusyuk," jelas mantan istri Anang Hermansyah itu.



Baca juga: Krisdayanti siapkan anggaran hingga puluhan juta untuk baju Lebaran

Baca juga: Sederhana tapi nyaman, tips pilih baju Lebaran ala Zaskia Sungkar

Baca juga: Fashion Lebaran a la Dian Pelangi

 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019