Uji tanding Pelatnas Panjat Tebing

  • Senin, 3 Juni 2019 15:40 WIB

Atlet panjat tebing putra Indonesia Rivaldi Ode Wijaya (kiri) beradu kecepatan dengan atlet panjat tebing DI Yogyakarta Seto (kiri) saat uji tanding di Arena Panjat Tebing Mandala Krida, DI Yogyakarta, Senin (3/6/2019). Uji pertandingan antaratlet panjat tebing tersebut untuk mengasah mental dan meningkatkan kemampuan menjelang kejuaraan dunia di Prancis Juli mendatang. ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah/hp.

Atlet panjat tebing putra Indonesia Aspar Jaelolo (kiri) beradu kecepatan dengan rekannya Sabri (kanan) saat uji tanding di Arena Panjat Tebing Mandala Krida, DI Yogyakarta, Senin (3/6/2019). Uji pertandingan antaratlet panjat tebing tersebut untuk mengasah mental dan meningkatkan kemampuan menjelang kejuaraan dunia di Prancis Juli mendatang. ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah/hp.

Atlet panjat tebing putri Indonesia Nurul Iqamah (kiri) beradu kecepatan dengan rekannya Choirul Umi (kanan) saat uji tanding di Arena Panjat Tebing Mandala Krida, DI Yogyakarta, Senin (3/6/2019). Uji pertandingan antaratlet panjat tebing tersebut untuk mengasah mental dan meningkatkan kemampuan menjelang kejuaraan dunia di Prancis Juli mendatang. ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait