Kemarin, kisah cinta SBY - Ani Yudhoyono hingga tips kelola THR

Kemarin, kisah cinta SBY - Ani Yudhoyono hingga tips kelola THR

Foto Ibu Ani Yudhoyono bersama Susilo Bambang Yudhoyono di National University Hospital, Singapura diunggah pada Rabu (13/2/2019) (Twitter @AgusYudhoyono)

Jakarta (ANTARA) - Kisah cinta romantis Ani Yudhoyono dan SBY, komponen mobil yang sering lupa dicek sebelum mudik hingga cara pintar agar THR tidak raib begitu saja jadi beberapa berita kemarin yang masih laik dibaca hari ini.

1. Kisah cinta Ani Yudhoyono dan SBY, jatuh hati dari pandangan pertama

Kisah cinta Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Kristiani Herrawati atau Ani Yudhoyono bagaikan cerita romantis sebuah novel.

Selengkapnya di sini

2. Dua komponen mobil yang sering lalai dicek sebelum mudik

Sejumlah masyarakat Indonesia seringkali memanfaatkan momentum libur Lebaran 2019 untuk bepergian dengan kendaraan pribadi mereka walaupun melupakan dua komponen mobil yang harus mendapatkan perhatian saat menempuh perjalanan jauh.

Selengkapnya di sini

3. Tiga cara pintar agar THR tidak lenyap tak bersisa

Menjelang Idul Fitri, Tunjangan Hari Raya (THR) menjadi salah satu yang ditunggu-tunggu selain Hari Kemenangan itu sendiri. Umumnya sebagian besar THR dialokasikan untuk belanja dan tanpa sadar, dalam hitungan hari saja uang habis tanpa sisa.

Selengkapnya di sini

4. Mengenal kanker darah, gejala dan penyebabnya

Kanker darah adalah jenis kanker yang menyerang produksi dan fungsi sel darah normal dalam tubuh. Hampir semua kasus kanker darah bermula dari sumsum tulang tempat di mana darah diproduksi.

Selengkapnya di sini

5. Porsche hadirkan Cayenne S Coupe baru, harganya Rp1,6 miliar

Manufaktur mobil sport, Porsche meluncurkan varian Cayenne S Coupe yang diklaim memiliki kecepatan tertinggi hingga 263 km per jam yang akan dipasarkan di Jerman pada akhir Juli 2019.

Selengkapnya di sini
 
Pewarta : Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019