Cikeas, Bogor (ANTARA) - Sejumlah pelayat terus berdatangan ke Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, untuk mendoakan mendiang Ibu Negara 2004-2014 Ani Yudhoyono, Minggu pagi.

Berdasarkan pantauan sejak pukul 06.00 WIB pelayat baik keluarga, kolega maupun masyarakat umum mulai berdatangan dan berkumpul di Pendopo Cikeas.

Rencananya pada pukul 08.00 WIB nanti, jenazah Ibu Ani akan disemayamkan di Pendopo Cikeas untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat yang akan memberikan penghormatan terakhir.

Pada pukul 12.00 WIB akan dilakukan Sholat Dzuhur berjamaah dilanjutkan Sholat Jenazah di Pendopo Cikeas.

Selanjutnya pada 13.30 WIB akan dilakukan upacara persemayaman Jenazah Almarhumah Ibu Ani Yudhoyono di Pendopo Cikeas dengan inspektur upacara Ketua DPR RI Bambang Soesatyo.

Setelah upacara persemayaman, jenazah akan diberangkatkan menuju Taman Makam Pahlawan Kalibata dengan rute perjalanan Kediaman Puri Cikeas-Jalan Alternatif Trans Yogi Cibubur-Masuk Pintu Gerbang Tol Cibubur arah Jakarta-Jalan Tol Jagorawi-Cawang-Tol Dalam Kota-Keluar Pintu Tol Pasar Minggu Pancoran-Jalan Raya Pasar Minggu-Taman Makam Pahlawan Kalibata.

Pada pukul 15.00 WIB akan dilaksanakan Upacara pemakaman Jenazah Almarhumah Ibu Ani Yudhoyono di TMP Kalibata dengan inspektur upacara Presiden RI Joko Widodo.

***2***

Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2019