2019 China Yiwu Imported Commodities Fair berakhir, catat kenaikan jumlah pembeli profesional 48,41% tahun-ke-tahun

2019 China Yiwu Imported Commodities Fair berakhir, catat kenaikan jumlah pembeli profesional 48,41% tahun-ke-tahun

2019 China Yiwu Imported Commodities Fair berakhir, dengan jumlah pembeli profesional naik 48,41% tahun-ke-tahun (Antara/BUSINESS WIRE)

YIWU, Tiongkok--(Antara/BUSINESS WIRE)-- 2019 China Yiwu Imported Commodities Fair, platform utama untuk mempercepat Yiwu membuka diri ke dunia, ditutup pada 26 Mei 2019 di Kota Yiwu, Tiongkok.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20190529005470/en/

Dengan area pameran seluas 50.000m2, pameran tahun ini mengumpulkan peserta pameran dari 85 negara dan wilayah, termasuk Spanyol, Italia, Jerman, Rusia, Korea Selatan, Jepang, Malaysia, India, Pakistan, Australia, dan Tanzania, untuk menampilkan lebih dari 100.000 jenis kebutuhan sehari-hari yang meliputi kerajinan tangan, barang-barang rumah tangga, perawatan ibu dan bayi, aksesoris pakaian, makanan dan minuman.

Acara selama empat hari itu menarik 119.600 pengunjung, termasuk 48.800 pembeli profesional, naik 48,41% dibandingkan tahun lalu, dari 81 negara di luar negeri dan wilayah di seluruh Tiongkok.

Tahun ini, terjadi tiga pertemuan bisnis profesional, yaitu Pertemuan Pembelian Komoditas Impor Yang Komprehensif, Pertemuan Pembelian Produk Spanyol dan Pertemuan Pembelian Perusahaan Ritel yang diadakan dengan sangat sukses. 50N Natural Ecology Group dari Kanada menandatangani perjanjian minyak biji rami senilai satu juta dolar dengan pembeli dari Provinsi Hunan, Tiongkok. Merek supermarket terkenal Belanda Albert Heijn (AH), dengan mode operasi yang unik dan pasokan lokal, menarik lebih dari 100 franchisee potensial termasuk supermarket jaringan terkemuka Tiongkok, Yonghui dan Trust-Mart.

Sebagai tamu kehormatan, Spanyol memiliki jumlah rekor lebih dari 40 perusahaan yang mengikuti Pameran tersebut. Selain itu, serangkaian kegiatan seperti Konferensi Gambar Nasional, Pencicipan Makanan dan Anggur, Pertunjukan Seni Espaa Fantasitica, dan Pameran Amal diadakan, menghadirkan gaya Spanyol yang unik. Selain itu, area khusus seperti Area Perusahaan China International Import Expo (CIIE) dan Area Pertukaran Sister Cities dibentuk untuk meningkatkan kualitas Pameran.

Dalam beberapa tahun terakhir, Yiwu telah mempercepat transformasinya menjadi kota yang mampu membeli dan menjual secara global dengan memanfaatkan peluang baru dalam peningkatan konsumsi domestik dan memperdalam reformasi dalam perdagangan impor. Pada kuartal pertama tahun ini, perdagangan impor Yiwu meningkat 150%, dengan impor kebutuhan sehari-hari meningkat sebesar 811%. Yiwu Imported Commodities Fair akan terus mematuhi inisiatif Belt and Road, dan membangun dirinya sebagai patokan untuk kebutuhan harian impor Tiongkok.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190529005470/en/

Kontak
Chim Chen
service@yiwufair.com

Sumber: China Yiwu Imported Commodities Fair

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019