BRI serahkan bantuan 20 unit motor ke Polda Kalbar

BRI serahkan bantuan 20 unit motor ke Polda Kalbar

Penyerahan 20 unit sepeda motor dari BRI pusat ke Polda Kalbar. (Foto Slamet Ardiansyah)

Pontianak (ANTARA) - BRI serahkan bantuan sebanyak 20 unit kendaraan roda dua kepada Kepolisian Daerah Kalimantan Barat, yang langsung diberikan oleh Direktur BRI Pusat, Irfan kepada Waka Polda Kalbar, Brigjen (Pol) Sri Handayani.

"Ini merupakan wujud kerja sama Polri dan BRI terkait sumbangan 20 unit sepeda motor ini. Dan kendaraan sumbangan itu akan digunakan oleh para bendahara di kegiatan bidang keuangan agar bisa memberikan pelayanan lebih cepat lagi," kata Sri Handayani di Pontianak, Kamis.

Ia mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi bantuan kendaraan roda dua tersebut karena ini merupakan perhatian dari BRI kepada kerja-kerja kepolisian. "Semoga ini akan dimanfaatkan sesuai tugas-tugas pelayanan Polri, khususnya bidang keuangan," katanya

Sementara itu, Direktur BRI Pusat, Irfan mengatakan bantuan yang telah disalurkan itu akan lebih meningkatkan lagi kinerja jajaran Polda Kalbar.

"Dan dengan ini BRI juga ingin agar masyarakat dapat lebih merasakan tugas-tugas kepolisian dalam menjaga kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat," kata Irfan.

Ia menambahkan, pihaknya juga memberikan bantuan serupa bagi Polda lain di Indonesia, yang jumlahnya disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.

"Hubungan baik antara BRI dan Polri sudah terjalin lama makanya bantuan senilai Rp327 juta itu kami berikan sebagai wujud kerja sama yang sudah baik ini," katanya.
Pewarta : Andilala
Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2019