Uniknya Perayaan Hari Waisak di Palembang

  • Minggu, 19 Mei 2019 13:45 WIB

Sejumlah umat Buddha berpakaian adat Sumatera Selatan mengantar persembahan kepada bante dan bikhuni dalam upacara perayaan Hari Raya Waisak di Vihara Dharmakirti Palembang, Sumsel, Minggu (19/5/2019). Perayaan Waisak di Palembang kali ini mengambil tema Bhineka Tunggal Ika dan Cinta Indonesia dengan mengutamakan persatuan. ANTARA FOTO/Feny Selly/wsj.

Sejumlah umat Buddha berpakaian adat Sumatera Selatan memberikan persembahan tari pada upacara perayaan Hari Raya Waisak di Vihara Dharmakirti Palembang, Sumsel, Minggu (19/5/2019). Perayaan Waisak di Palembang kali ini mengambil tema Bhineka Tunggal Ika dan Cinta Indonesia dengan mengutamakan persatuan. ANTARA FOTO/Feny Selly/wsj.

Sejumlah umat Buddha berpakaian adat Sumatera Selatan mengantar persembahan pada bante dan bikhuni dalam upacara perayaan Hari Raya Waisak di Vihara Dharmakirti Palembang, Sumsel, Minggu (19/5/2019). Perayaan Waisak di Palembang kali ini mengambil tema Bhineka Tunggal Ika dan Cinta Indonesia dengan mengutamakan persatuan. ANTARA FOTO/Feny Selly/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait