China Yiwu Imported Commodities Fair 2019 siap digelar pada Mei

YIWU, Tiongkok--(Antara/BUSINESS WIRE)-- China Yiwu Imported Commodities Fair 2019, yang merupakan platform profesional bagi komoditas kecil internasional untuk masuk ke Tiongkok, akan dibuka pada 23-26 Mei 2019 di Yiwu International Expo Center di Yiwu City.

Pameran tahun ini akan mencakup area seluas lebih dari 50.000 meter persegi, yang menghadirkan 2.000 booth berstandar internasional di empat zona pameran, yakni Asia Pavilion I, Asia Pavilion II, European Pavilion dan America-Australia-Africa & Cross-border Trade Pavilion.

Komoditas impor yang akan ditampilkan berupa barang rumah tangga, perlengkapan ibu dan anak, perawatan kecantikan dan pribadi, kerajinan tangan, peralatan rumah tangga, makanan dan minuman, kesehatan dan nutrisi, aksesori fashion, mainan kreatif, alat tulis, barang olahraga, pakaian serta aksesori. Pameran tersebut diperkirakan akan menarik lebih dari 1.500 perusahaan dan organisasi bisnis dari lebih dari 100 negara dan wilayah. Jumlah pengunjung dan pembelinya akan melampaui 120.000 orang.

Sebagai salah satu aktivitas inti selama Pameran ini, Import Commodities Procurement (Yiwu) Summit akan mengumpulkan peritel terkemuka di antaranya Walmart, Carrefour, Lianhua Supermarket, HNA Retailing, dan China Resources untuk melakukan pemesanan di tempat.

Berbagai aktivitas lainnya akan mencakup UCLG ASPAC Executive Bureau Conference 2019, Belt and Road International Urban Economic and Trade Cooperation (Yiwu) Dialogue, China Import E-Commerce Supply-Chain Conference, serta Spanish Culture Week, peluncuran produk baru di manca negara, pertunjukan budaya dunia, karnaval makanan, dan kesempatan mencicipi anggur merah impor.

China Yiwu Imported Commodities Fair dimulai pada tahun 2012 sebagai platform profesional untuk memperkenalkan barang-barang konsumen manca negara ke Tiongkok. Pada tahun 2015, menegaskan Prakarsa Sabuk dan Jalan, dan berupaya memajukan pembangunan jalur kereta api Yiwu-Xinjiang-Europe dan pelabuhan Yiwu-Ningbo-Zhoushan, Tingkat dan skala Pameran ini kian bertambah, dengan disponsori bersama oleh China International Chamber of Commerce dan China Business Federation. Pada Juni 2016, China Yiwu Imported Commodities Fair disertifikasi oleh UFI, sehingga menjadi pameran pertama di Tiongkok yang lolos sertifikasi. Sekarang, Pameran tersebut menjadi salah satu platform pilihan pertama bagi brand barang konsumen manca negara yang masuk ke Tiongkok.

Pra-registrasi untuk peserta dan pembeli, termasuk perusahaan perdagangan barang impor, supermarket dan platform e-commerce lintas batas, masih dibuka di: http://www.importfair.cn/en/pre-reg/

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190424006193/en/

Kontak
Betty Zhong
584733071@qq.com

Sumber: China Yiwu Imported Commodities Fair

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019