Borneo FC versus Persib awali babak delapan besar

Borneo FC versus Persib awali babak delapan besar

Hasil undian babak delapan besar Piala Indonesia 2018-2019 yang dilakukan di Jakarta, Senin. (Michael Siahaan)

Jakarta (ANTARA) - Laga Borneo FC versus Persib Bandung di Stadion Segiri, Samarinda, pada Rabu (24/4) akan mengawali leg pertama babak delapan besar Piala Indonesia 2018-2019.

Dikutip dari laman resmi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) di Jakarta, Kamis, jadwal tersebut menjadi tindak lanjut pengundian pertandingan perempat final Piala Presiden 2018-2019 yang dilakukan di Jakarta, Senin (15/4).

Setelah itu, keesokan harinya, Kamis (25/4), laga perempat final akan berlanjut ke Persebaya Surabaya yang menjamu Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Lalu pada Jumat (26/4), Bali United akan melawan Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Pertandingan pamungkas leg pertama terakhir berlangsung pada Sabtu (27/4), yakni Bhayangkara FC kontra PSM Makassar di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta.

Sebagai informasi, seluruh laga leg pertama dan kedua perempat final Piala Presiden 2019 berlangsung mulai pukul 15.30 WIB.

Leg kedua sendiri berlangsung mulai Senin (29/4) dengan laga Persib Bandung versus Borneo FC di Stadion Jalak Harupat, Bandung.

Kemudian disusul Madura United versus Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Selasa (30/4).

Jeda dua hari, perempat final Piala Indonesia 2019 berlanjut ke pertandingan PSM Makassar kontra Bhayangkara FC di Stadion Mattoangin, Makassar, Jumat (3/5).

Terakhir di delapan besar, Persija Jakarta berlaga di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, Jawa Barat, pada Sabtu (4/5), menghadapi tim tamu Bali United.

Baca juga: PSSI pastikan Piala Indonesia bergulir rutin setiap tahun

Baca juga: Laga-laga nostalgia warnai delapan besar Piala Indonesia

Baca juga: Persija tak pilih lawan di delapan besar Piala Indonesia
Pewarta : Michael Siahaan
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019