Doa lintas agama untuk Pemilu damai

  • Senin, 15 April 2019 22:49 WIB

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto (kelima kanan) bersama jajaran kepala staf angkatan dan pemuka lintas agama memanjatkan doa bersama pada kegiatan "Doa Lintas Agama Dalam Rangka Pemilu 2019" di GOR Ahmad Yani, Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (15/4/2019). Doa bersama yang diikuti lima ribu personel TNI AD, AL, AU serta umat lintas agama itu bertujuan agar Pemilu serentak yang akan berlangsung pada 17 April 2019 dapat berjalan aman, damai dan lancar. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/hp.

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto (kedua kanan) bersama jajaran kepala staf angkatan dan pemuka lintas agama memanjatkan doa bersama pada kegiatan "Doa Lintas Agama Dalam Rangka Pemilu 2019" di GOR Ahmad Yani, Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (15/4/2019). Doa bersama yang diikuti lima ribu personel TNI AD, AL, AU serta umat lintas agama itu bertujuan agar Pemilu serentak yang akan berlangsung pada 17 April 2019 dapat berjalan aman, damai dan lancar. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/hp.

Pemuka agama memanjatkan doa pada kegiatan "Doa Lintas Agama Dalam Rangka Pemilu 2019" di GOR Ahmad Yani, Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (15/4/2019). Doa bersama yang diikuti lima ribu personel TNI AD, AL, AU serta umat lintas agama itu bertujuan agar Pemilu serentak yang akan berlangsung pada 17 April 2019 dapat berjalan aman, damai dan lancar. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait