Pakta integritas on the road penerimaan Polri

  • Minggu, 24 Maret 2019 16:08 WIB

Sejumlah peserta penerimaan Polri mendengarkan instruksi pada gelaran Pakta Integritas On The Road (Pinter) di Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (24/4/2019). Gelaran Pakta Integritas komitmen penerimaan Polri ini selain menjamin bersihnya penerimaan calon anggota Polri juga memperkenalkan lebih dalam atribut dan fungsi Polri. ANTARA FOTO/Feny Selly/hp.

Sejumlah Polisi Lalu lintas bermotor gede menunjukkan kepiawaiannya mengendarai moge pada gelaran Pakta Integritas On The Road (Pinter) di Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (24/4/2019). Gelaran Pakta Integritas komitmen penerimaan Polri ini selain menjamin bersihnya penerimaan calon anggota Polri juga memperkenalkan lebih dalam atribut dan fungsi Polri. ANTARA FOTO/Feny Selly/hp.

Polisi Wanita menampilkan contoh seragam salah satu satuan Polri pada gelaran Pakta Integritas On The Road (Pinter) di Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (24/4/2019). Gelaran Pakta Integritas komitmen penerimaan Polri ini selain menjamin bersihnya penerimaan calon anggota Polri juga memperkenalkan lebih dalam atribut dan fungsi Polri. ANTARA FOTO/Feny Selly/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait