Polda Sultra targetkan pengunjung MRSF pecahkan rekor Muri

Polda Sultra targetkan pengunjung MRSF pecahkan rekor Muri

Ilustrasi - Kepolisian (ANTARA FOTO/Anis Efizudin)

Kendari (ANTARA) - Ribuan warga dipastikan hadir dalam  ajang Millenial Road Safety Festival (MRSF) pada 17 Maret 2019 di kawasan eks MTQ Kendari Sulawesi Tenggara yang ditargetkan dapat memecahkan rekor Museum Rekor-Dunia Indonesia (Muri).

Ajang yang digelar Direktorat Lalulintas Polda Sultra tersebut diharapkan bisa menghadirkan belasan ribu masyarakat dari wilayah kota kendari dan sekitarnya, kata Kapolda Sulawesi Tenggara Brigjen Pol Iriyanto di Kendari, Sabtu.

Ia mengatakan,  kegiatan ini juga dimaksudkan untuk mendinginkan suasana masyarakat agar tidak selalu berpikir politik.

"Karena itu, saya mengajak seluruh elemen untuk bersama-sama menggelorakan dan menyukseskan kegiatan Millenial Road Safety Festival 2019,” kata Kapolda Iriyanto.

Kapolda menambahkan, kegiatan MRSF juga bertujuan untuk mewujudkan program keselamatan secara terprogram dan berkesinambungan, adanya peningkatan kualitas keselamatan di jalan raya dan menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas.

"Dalam kegiatan nanti, kami menyiapkan satu unit mobil sebagai hadiah utama, 20 unit motor, umroh gratis untuk enam pemenang dan 500 jenis hadiah hiburan," tutup Kapolda. 

Baca juga: Ribuan orang ramaikan "Millennial Road Safety Festival" di Bantul
Baca juga: Peserta Millenial Road Safety Festival di Kepri disebut terbanyak
Pewarta : Abdul Azis Senong
Editor: Dewanti Lestari
COPYRIGHT © ANTARA 2019