Sunil Prashara jadi president sekaligus CEO baru Project Management Institute

PHILADELPHIA--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Project Management Institute (PMI) hari ini mengumumkan kalau Board of Directors (BoD) nya telah menunjuk Sunil Prashara sebagai president sekaligus chief executive officer (CEO), yang segera berlaku. Dalam peran barunya ini, Sunil akan bertindak sebagai penasihat utama untuk organisasi global PMI, yang melayani lebih dari tiga juga profesional di hampir setiap negara. Bekerja sama dengan BoD, ia akan mengawasi pelaksanaan rencana strategis baru PMI dan memandu organisasi tersebut menuju masa depan dengan membantu jutaan profesional proyek di seantero dunia mempercepat karir mereka dan mewujudkan gagasan.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20190304005698/en/

Mewarisi pengalaman selama 50 tahun dalam memajukan praktik manajemen proyek di seantero dunia, PMI tengah berupaya menapaki kurun waktu 50 tahun lagi, kata Randall T. (Randy) Black, P. Eng., PMP, ketua BoD PMI. Kepemimpinan dan keahlian global Sunil dalam transformasi digital, serta hasrat memenuhi tujuan PMI membuatnya pas benar menjadi CEO baru kami. Kepemimpinannya juga akan menandai era transparansi dan kerjasama yang ditingkatkan untuk menggembleng para anggota, relawan dan pemangku kepentingan dalam mendukung upaya PMI -- dengan memastikan bahwa kami mengkomunikasikan dampak dan nilai manajemen proyek di seantero dunia.

Sunil membawa kepemimpinan global yang berharga selama lebih dari tiga dekade ke PMI, dengan rekam jejak yang solid dalam menetapkan strategi, menyampaikan agenda transformasi berskala besar, serta memenuhi tantangan pertumbuhan dan keuntungan bagi organisasi internasional.

Teknologi mengubah cara dunia berbisnis dengan amat cepat. Saya berharap bisa bekerja sama dengan tim di PMI guna wujudkan inisiatif multi-tahun baru yang berani untuk mempertajam arah strategis organisasi, meningkatkan kemampuan teknologinya yang mencakup perubahan tren di tempat kerja, serta memberikan nilai yang tak tertandingi kepada anggota, relawan, divisi dan profesional proyek kami, ujar Sunil. Sebagai pemimpin bisnis global untuk perusahaan besar dan kompleks di seantero dunia, saya sudah melihat sendiri kekuatan yang dihasilkan oleh manajemen proyek profesional dalam membuat individu dan organisasinya sukses.

Sebelum bergabung dengan PMI, Sunil menjabat sebagai CEO i1too Ltd di Inggris, akselerator penjualan perusahaan rintisan digital, yang didirikannya pada tahun 2016 dan berkembang di manca negara. Sebelumya, ia menjabat sebagai CEO Expereo International, dan juga menduduki berbagai posisi puncak eksekutif di seluruh industri teknologi informasi dan komunikasi serta telekomunikasi. Pengalaman multi-fungsi, multi-budaya dan multi-geografi luasnya mencakup urusan penjualan, operasi dan transformasi digital perusahaan seperti Vodafone, Nokia, Accenture dan Perot Systems (NTT). Sebagai eksekutif bisnis, ia telah mengapresiasi keahlian manajemen proyek, dan memahami dari perspektif "luar-dalam" cara PMI bisa memperluas jangkauan globalnya.

Tentang Project Management Institute (PMI)

Project Management Institute (PMI) adalah asosiasi terkemuka dunia bagi mereka yang mempertimbangkan proyek, program atau manajemen portofolio profesi mereka. Didirikan pada 1969, PMI memberikan nilai bagi lebih dari tiga juta profesional yang bekerja di hampir setiap negara melalui advokasi, kolaborasi, pendidikan dan riset global. Kami memajukan karir, meningkatkan keberhasilan organisasi dan kian menumbuhkan profesi manajemen proyek melalui standar, sertifikasi, komunitas, sumber daya, peralatan, riset akademis, publikasi, kursus pengembangan profesional dan peluang jejaring yang diakui di seluruh dunia. Sebagai bagian dari keluarga PMI, ProjectManagement.com menciptakan komunitas global daring yang memberikan lebih banyak sumber daya, alat yang lebih baik, jaringan yang lebih besar dan perspektif yang lebih luas.

Kunjungi kami di www.PMI.org,www.projectmanagement.com,www.facebook.com/PMInstitute dan di Twitter @PMInstitute.

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190304005698/en/

Kontak

Karen Flanagan
+1 610-356-4600 x1092
Karen.flanagan@pmi.org

Sumber: Project Management Institute (PMI)

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019