Debut di MWC Barcelona 2019, Hytera perkenalkan solusi P-LTE

BARCELONA, Spanyol (Antara/BUSINESS WIRE) -- Hytera, penyedia solusi komunikasi Professional Mobile Radio (PMR) terkemuka di dunia, menjalani debutnya di ajang Mobile World Conference 2019 (MWC 2019) dengan memperkenalkan solusi komunikasi konvergensinya, P-LTE, termasuk solusi P-LTE Mission Critical Services (MCS) dan sebuah PoC handset.

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik: https://www.businesswire.com/news/home/20190225005654/en/

Di MWC, Hytera memamerkan kapabilitasnya dalam mengkonvergensikan jaringan internet pita lebar dan pita sempit, publik dan privat untuk menyediakan berbagai solusi komunikasi on-demand inovatif yang berorientasi pada keamanan masyarakat, respon darurat, transit kereta api, dan industri energi.

Solusi P-LTE MCS kompatibel dengan standar LTE dan MCS dan meliputi trunking terminal, base station, jaringan evolved Trunking Core (eTC), MCS trunking server, manajemen jaringan internet, dan dispatch application. Sistem ini dilengkapi dengan QoS, berlatensi rendah, sistem backup, dan redundansi agar pengamanan data dan transmisinya menjadi lebih aman.

Banyak pengunjung yang tertarik dengan sejumlah layanan trunking, seperti MCPTT call, pengunggahan dan distribusi video, konferensi video, dan dynamic regrouping. Para pengunjung juga diajak untuk mencoba solusi Hytera MCS pada berbagai skenario.

Hytera juga memamerkan solusi PoC pada jaringan 2G, 3G, 4G, dan WiFi untuk konsumen, yang juga dapat membeli perangkat keras tambahan untuk membangun jaringan internet pribadi atau menyewa cloud server agar dapat dikelola secara fleksibel. Hytera PoC radio kompatibel dengan mayoritas solusi PoC yang ada di pasaran dan mudah beradaptasi dengan perangkat lunak buatan. Solusi PoC Hytera menghubungkan jaringan pita sempit dan pita lebar guna menjamin terciptanya pengalaman pengguna yang sempurna pada layanan suara, kendali telepon, dan pengiriman.

Selain itu, solusi perintah dan kendali terintegrasi, serta solusi respon darurat, Cecoco, juga dipamerkan.

"Permintaan pasar akan sistem pita lebar dan pintar menjadi acuan perusahaan dalam menentukan arah bisnis," ujar Executive VP Hytera Yelin Jiang. "Solusi komunikasi konvergensi Hytera dapat membantu konsumen bergabung ke dalam jaringan publik dan bahkan internet, dan memungkinkan konsumen untuk meraih inovasi dan transformasi bisnis yang sukses yang didukung oleh seperangkat aplikasi pintar. Hytera ingin membangun kemitraan yang lebih luas di industri ini, dan menciptakan nilai yang lebih untuk para konsumen industrial dengan mengintegrasikan kapabilitasnya ke dalam industri PMR, serta teknologi internet dan layanan cloud."

Tentang Hytera Communications

Hytera Communications Corporation Limited adalah penyedia solusi komunikasi Professional Mobile Radio (PMR) inovatif global terkemuka yang meningkatkan efisiensi organisasi dan membuat dunia lebih aman. Didirikan di Shenzhen, Tiongkok pada tahun 1993 dan terdaftar di Bursa Efek Shenzhen (002583.SZ), Hytera memiliki sepuluh pusat litbang di seluruh dunia. Hytera melayani pelanggan di lebih dari 120 negara dan wilayah, termasuk pemerintah, keamanan publik, utilitas, transportasi dan perusahaan. Sepura Group PLC (di Inggris) dan anak perusahaannya, Teltronic S.A.U. (di Spanyol) menjadi bagian dari Hytera pada bulan Mei, dan Norsat International Inc. (di Kanada) dan Divisi Sinclair-nya menjadi bagian dari Hytera pada bulan Juli 2017. Untuk informasi selengkapnya, klik www.hytera.com.

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190225005654/en/

Kontak
Jean Shen
+86 755 26972999
jean.shen@hytera.com

Sumber: Hytera

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.  

Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019