Jajang Mulyana keluar dari rumah sakit

Jajang Mulyana keluar dari rumah sakit

Bek Bhayangkara FC Jajang Mulyana (kedua dari kanan). (PT Liga Indonesia Baru/https://liga-indonesia.id)

Jakarta (ANTARA News) - Bek Bhayangkara FC Jajang Mulyana sudah keluar dari rumah sakit setelah menjalani perawatan cedera akibat berbenturan dengan pemain PSIS Semarang dalam laga leg perdana Piala Indonesia 2018-2019 di Jakarta, Selasa (19/2).

Dikutip dari laman resmi Liga 1 Indonesia di Jakarta, Jumat, Jajang sudah berada di mes pemain Bhayangkara.

Namun, pemain yang sebelumnya berposisi sebagai penyerang ini masih harus memakai penyangga leher untuk membantu pemulihan.

Jajang Mulyana disebut sudah bisa beraktivitas seperti biasa dan bisa berlatih dalam waktu dekat.

Jajang cedera setelah berbenturan dengan pemain PSIS pada menit ke-65 laga leg pertama Piala Indonesia 2018-2019 yang berlangsung di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian, Jakarta, Selasa (19/2).

Pemain berusia 30 tahun itu sempat mendapatkan perawatan beberapa menit di lapangan sebelum dibawa ke rumah sakit dengan menggunakan mobil ambulans.

Bhayangkara saat ini bersiap menuju laga leg kedua Piala Indonesia 2018-2019 kontra PSIS Semarang pada Minggu (24/2) di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jawa Tengah.

Hasil 1-1 di kandang Bhayangkara FC, Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian membuat langkah Bhayangkara untuk lolos ke perempat final Piala Indonesia 2018-2019 cukup berat. 

Mereka harus menang atau seri minimal dengan skor 2-2 ketika bertandang ke kandang PSIS di Stadion M. Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, di laga leg kedua, jika ingin melaju ke delapan besar. 

Baca juga: PSIS bidik poin sempurna saat ladeni Bhayangkara FC
 
Pewarta : Michael Siahaan
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2019